Setelah merilis ponsel teranyar kelas entry level Redmi 12C beberapa waktu yang lalu, Xiaomi kembali akan meramaikan pasar smartphone Indonesia dengan menghadirkan Redmi Note 12 series pada tanggal pada 30 Maret 2023 mendatang di Indonesia. Berada kelas mid-range, ponsel ini membawa sederet fitur flagship yang nantinya akan dihadirkan.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, mengatakan, “Kami juga tidak sabar untuk segera mengumumkan kehadiran Redmi Note 12 Series yang telah dinantikan oleh Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia. Reputasi seri Redmi Note yang selalu menjadi “Jawara” mid-range tentunya akan diteruskan dengan berbagai teknologi kelas flagship yang dihadirkan tahun ini. Kami berharap dengan hadirnya Redmi Note 12 Series, masyarakat Indonesia dapat merasakan berbagai inovasi teknologi Jawara dengan harga yang sebenarnya.”

Secara desain, Redmi Note 12 Series hadir dengan desain ramping dan minimalis, memberikan nuansa premium yang dilapisi dengan kaca dan dibalut dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Biru dan Hitam. Masih dibagian belakang, terdapat dua buah lensa kamera dengan ukuran yang cukup besar yang terletak sejajar vertikal beserta satu lensa kamera kecil di samping kanan. Selain itu ponsel teranyar besutan Xiaomi ini juga akan membawa spesifikasi yang menarik di kelasnya. 

Xiaomi mengklaim, dengan daya tarik universal, ponsel ini akan sangat cocok untuk siapa saja yang mencari perangkat stylish yang fungsional dan menarik secara visual. Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat menantikan informasi selengkapnya terkait ketersediaan.

Peluncuran

Tertarik dengan ponsel yang satu ini ?! untuk mengetahui mengenai spesifikasi lengkap dan fitur apa saja yang dibawa oleh Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G ini, maka kamu harus menunggunya hingga minggu depan tepatnya pada tanggal 30 Maret 2023 di YouTube resmi Xiaomi Indonesia.