GadgetSquad.ID – Bagi para loyalis hp Samsung, pasti sudah mengetahui jika dalam waktu dekat vendor asal Korea Selatan itu akan segera meluncurkan flagship andalannya.

Ya, jika tidak ada kendala, bulan Februari nanti Samsung akan flagship seri Galaxy S20. Seperti biasa menjelang waktu peluncuran, berbagai info terkait produk anyar Samsung itu banyak beredar di ranah internet.

Terbaru, dilansir GSM Arena beredar info terkait komposisi kamera dari varian Galaxy S20, yakni S20 Ultra, S20 Plus, dan S20. Seri Galaxy S20 Ultra akan menjadi varian paling premium.

Seperti apa bocorannya?

Galaxy S20 Ultra akan memiliki empat kamera belakang. Rinciannya adalah kamera utama 108MP, 48MP untuk zoom, 44MP ultra-wide, dan ToF. Kamera depannya memiliki resolusi 10MP.

Sementara Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 dilengkapi spesifikasi kamera belakang yang hampir sama. Namun, Galaxy S20 hanya memiliki tiga kamera belakang, tanpa ToF.

Spesifikasi kameranya antara lain resolusi utama 12MP, 64MP untuk zoom, dan 12MP ultra-wide. Kamera depan Galaxy S20 Plus dan S20 dilengkapi resolusi 10MP.

Sebagai tambahan trio Galaxy S20 akan diumumkan pada Selasa, 11 Februari 2020. Pada acara yang sama, produk-produk lain yang akan diumumkan adalah hp lipat Galaxy Bloom, dan Galaxy Buds terbaru