Catet Guys, Awal September OPPO Reno4 Pro Rilis di Indonesia!

GadgetSquad.ID – OPPO Reno4 dipastikan tidak akan sendirian bertarung di pasar ponsel Tanah Air. Ya, seperti diketahui Reno4 menjadi hp terbaru OPPO di Indonesia, tapi sebentar lagi pabrikan asal Cina tersebut dipastikan akan merilis seri Reno4 PRO bagi konsumen di Tanah Air.

Tidak main-main OPPO kabarnya sudah menyiapkan acara meriah, untuk menyambut kehadiran seri Reno4 Pro.

Dalam keterangan yang diterima, kehadiran Reno4 Pro di Indonesia, akan disambut dengan ajang OPPO Reno4 Pro Fest, yang merupakan sebuah acara dengan konsep festival yang mengusung musik dan film.

Dari konsep acaranya saja sudah terbayang dong bagaimana kemeriahan yang akan terjadi, dalam acara peluncuran OPPO Reno4 Pro. Nantinya di OPPO Reno4 Pro Fest akan semakin meriah dengan kehadiran sederet aktor dan aktris ternama seperti Tara Basro, Rio Dewanto, dan Arifin Putra

Adapun pertunjukan musik akan dimeriahkan oleh Niki Zefanya dan pelantun lagu ‘Before You Go’, Lewis Capaldi. Pada pagelaran tersebut, OPPO akan mengumumkan harga dan promo pre-order dari OPPO Reno4 Pro.

Terkait teknologi yang diusung OPPO Reno4 Pro, hp ini merupakan seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi dari Reno4 dan menggabungkan dua aspek utama dalam sebuah smartphone: fungsi dan hiburan.

Berfokus pada teknologi inovatif dengan desain unik dan penuh gaya, OPPO Reno4 Pro menghadirkan fitur-fitur inovatif seperti Borderless Sense 90Hz yang memanjakan indra visual dan sentuhan, serta SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit.

OPPO Reno4 Pro juga dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01%, AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0. OPPO Reno4 Pro hadir dalam warna Starry Night dan Silky White yang menampilkan keindahan tekstur matte halus dan warna premium.

Saksikan peluncuran OPPO Reno4 Pro akan disiarkan online melalui situs www.oppo.com/id dan akun Youtube resmi OPPO Indonesia pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB