Sah! realme MagDart Jadi Charger Nirkabel Magnetik Pertama buat hp Android!!

GadgetSquad.ID – Inovasi anyar khususnya di ekositem charger nirkabel resmi diperkenalkan realme. Yup, sesuai janjinya pabrikan asal China tersebut, resmi memperkenalkan ekosistem realme MagDart.

MagDart diklaim menawarkan solusi pengisian daya yang andal, nyaman, dan aman. Perusahaan pun mengklaim sebagai pelopor ekosistem pengisian daya nirkabel magnetik di Android.

“Teknologi ini dapat diandalkan dan lebih aman dibandingkan dengan sistem pengisian tradisonal, cocok untuk pengguna muda yang aktif dan produktif,” tutur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi,

Tak hanya satu, namun ada berbagai produk yang meramaikan ekosistem realme MagDart, mulai dari MagDart 50W yang diklaim bisa mengisi baterai ponsel 4.500mAh dalam waktu 54 menit hingga 100 persen.

Ada juga MagDart 50W, realme juga menyediakan MagDart 15W. Charger wireless magnetik ini dibentuk lebih ramping dengan bentuk lingkaran. Ketebalannya hanya 3,9mm, lebih tipis dari MagSafe Apple.

selain dua produk di atas, ada juga MagDart Power Bank Base, hingga aksesori seperti MagDart Case untuk Realme GT, MagDart Beauty Light, serta MagDart Wallet.

“Realme adalah brand smartphone pertama yang menyediakan charger wireless magnet ini untuk perangkat Android,” kata Vice President and President of Global Marketing Realme, Xu Qi Chase.

Bersama dengan peluncuran MagDart, realme turut menghadirkan smartphone Android pertama yang mendukung teknologi ini, yaitu Realme Flash. Smartphone ini ini juga akan kompatibel dengan sejumlah aksesoris pengisi daya magnetik lainnya.

realme Flash hadir dengan baterai berkapasitas 4.500mAh. Perusahaan menjanjikan pengisian daya 0 hingga 100 persen dalam waktu kurang dari satu jam atau setara menggunakan pengisian daya 50W SuperDart.