Beberapa waktu yang lalu vivo Indonesia baru saja resmi meluncurkan ponsel terbarunya yakni, V30e. Ponsel ini hadir sebagai pelengkap jajaran dari keluarga vivo V30 Series dengan teknologi All New Aura Light Portrait bersensor Sony IMX882 dari kamera utamanya.

Sensor tersebut juga memiliki bukaan lensa f/1.8 dan focal length setara 26 mm yang membuat kamera vivo V30e mampu menyerap cahaya lebih banyak, sehingga cahaya dapat sampai ke sensor. Dengan hal tersebut, ponsel teranyar besutan vivo ini terbilang bisa diandalkan ketika diajak untuk memotret dalam kondisi cahaya yang kurang.

Berangkat dari hal tersebut, vivo Indonesia mengajak tim Gadget Squad beserta teman-teman media teknologi dan para tech reviewer untuk membuktikan kehebatan kamera vivo V30e pada kondisi low light di night di The Breeze, BSD City, Tangerang (16/5/24).

Untuk memaksimalkan foto pada kondisi minim cahaya, vivo V30e dibekali dengan efek pencahayaan yang beragam. Pengguna bisa memilih berbagai efek pencahayaan, seperti Studio Light, Soft Light, dan Stage Light, untuk mendapatkan hasil foto yang sesuai dengan kebutuhan.

Vivo V30e

Selain itu, foto yang dihasilkan pun terlihat cukup natural berkat adanya Algoritma AI pada V30e yang mampu menghasilkan foto portrait dengan efek bokeh yang apik dan cukup rapi. Adapun fitur kamera Night Mode dan Aura Light Portrait yang dirancang khusus untuk membuat dan menambahkan cahaya yang lebih merata dan lebih lembut. 

Berikut adalah hasil foto yang kami ambil menggunakan kamera vivo V30e dengan fitur 2x portrait dan Aura Light Portrait.

Harga & Ketersediaan

Vivo V30e hadir dengan dua varian warna terbaru, yakni Giri Merah dan Banyu Biru dan dibanderol mulai dari Rp4.699.000 untuk varian 8GB dengan 128GB ROM dan Rp4.999.000 untuk varian 8GB dengan 256GB ROM. Bagi anda yang tertarik, vivo V30e sudah bisa dibeli melalui kanal online dan offline.