Hari ini Samsung Indonesia resmi memperkenalkan ketiga rangkaian Digital Appliance terbaru melalui peluncuran produk digital yang digelar lewat Hangouts Meet. Ketiga produk teranyar ini yaitu, pembersih pakaian (air dresser), pembersih udara (air purifier), serta pendingin ruangan (air conditioner) untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia selama tinggal di dalam rumah.

Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, “Situasi yang saat ini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia mendorong pemerintah mengeluarkan anjuran Work From Home, sekolah berbasis online, dimana kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja. Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama berkegiatan. Membantu mewujudkannya, Samsung menawarkan solusi teknologi terbaru melalui rangkaian produk Digital Appliances unggulan”.

Samsung Air Dresser adalah pembersih pakaian dengan sistem perawatan pakaian premium yang menghigieniskan berbagai jenis pakaian melalui kemampuan steam, deodorizing, dan pengeringan untuk memastikan pakaian bebas dari debu, bakteri dan jamur.

Sedangkan Samsung Air Purifier, alat pembersih udara untuk mengontrol kualitas udara dalam rumah dengan sistem filtrasi mencapai 99,97% serta 3 Way Air Flow yang membersihkan udara lebih luas dan cepat. Pembersih udara ini dapat digunakan untuk membersihkan udara di ruangan berukuran 60m2. Hal ini tentunya Samsung berharap bisa menjadi solusi bagi keluarga Indonesia dalam memghadapi wabah Covid-19 yang melanda.

Samsung Wind-Free Air Conditioner menjadi salah satu produk terbaru Samsung dengan teknologi Wind-Free™ Cooling, secara cepat dan lebih hemat energi hadirkan kesejukan ruangan tanpa tiupan angin langsung ke penghuni ruangan, sembari menyaring partikel berbahaya di udara. Seluruhnya menjadi bagian upaya Samsung untuk ikut menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga serta menciptakan lingkungan higienis dimulai dari rumah.

Harga

Ketiga produk Digital Appliance teranyar ini sudah tersedia dan bisa dipesan melalui www.samsung.com/id dengan harga Rp. 36.000.000 untuk Samsung Air Dresser, rangkaian Air Purifier pada harga Rp 2.549.000 – 4.199.000, dan rangkaian Wind-Free AC pada harga Rp. 6.799.000 – 10.699.000. Ada juga promo menarik dari Samsung yang menawarkan casback langsung hingga 33%.