GadgetSquad.ID – Selain konsisten memberi penawaran menarik untuk pelanggan setianya, jelang Ramadan tahun ini Indosat Ooredoo juga membukanya dengan perombakan di jajaran petinggi perusahaan.

Dari keterangan resmi yang diterima, Indosat Ooredoo menunjuk Medhat Elhusseiny, sebagai Chief Technology and Information Officer menggantikan Dejan Kastelic yang efektif per 1 Mei 2020 menunggu proses penyelesaian izin kerja.

“Kami berterima kasih atas waktu dan energi yang Dejan dedikasikan selama beberapa tahun terakhir untuk kemajuan Indosat Ooredoo,” ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama dalam siaran persnya.

Indosat menyakini perubahan jajaran pimpinan di bawah perusahannya yang beralih ke tangan Medhat, mampu melaksanakan strategi tiga tahun perusahaan ke depan, khususnya di direktorat teknologi.

Medhat di bidang teknologi selama 26 tahun. Medhat sebelumnya menjabat sebagai Chief Technology and Digital Transformation Officer di Robi Axiata yang berlokasi di Bangladesh dan sebagai Head of Technology/Projects, South Asia Region untuk Axiata Group yang berlokasi di Malaysia.

“Kami menyambut Medhat bergabung dalam keluarga besar Indosat Ooredoo untuk memberikan layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan. Kami yakin dengan pengalaman luas Medhat di bidang teknologi dan telekomunikasi, Indosat Ooredoo akan berkembang lebih cepat menghadirkan jaringan yang dapat diunggulkan untuk kebutuhan komunikasi pelanggan di seluruh Indonesia,” tutur Ahmad.

“Energi baru dari pengalaman beliau selama ini akan menambah kekuatan kepemimpinan tim dalam menjalankan bisnis di masa yang menantang ini.” tutup Ahmad