GadgetSquad.ID – Gelaran #IFEST2023 yang diselenggarakan itel terus berlanjut. Setelah sebelumnya sukses menyapa pelanggan di Serang, Cimahi, Semarang, kini giliran warga Makasar yang dimanjakan dengan event roadshow #IFEST2023.

Bagaimana keseruan IFEST2023 di kota Makasar?

Digelar pada 8 – 9 September di Jl. Rappocini Raya, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, IFEST2023 cukup sukses menarik perhatian konsumen.

Dalam ajang tersebut, pengunjung yang datang, dihibur dengan berbagai kegiatan seru, dengan total hadiah hingga Rp500 Juta rupiah.

Tak hanya itu, pengunjung yang datang juga berkesempatan mengikuti lelang HP 17K, giveaway, lucky draw, dan mini games berhadiah menarik.

Bahkan, bagi pengunjung yang membeli HP itel di acara IFEST 2023, mereka berkesempatan mendapatkan sepeda listrik.

Geza Febriandi, Marketing Manager itel, menuturkan, pihaknya meyakini IFEST yang baru pertama kali digelar oleh itel dapat membuat rakyat terhibur dengan berbagai macam aktivitas dan hadiah yang sudah dipersiapkan.

“Besarnya antusias minat pembeli di toko offline juga salah satu alasan kami menyelenggarakan acara ini. Khusus pembelian HP itel di IFEST berkesempatan mendapatkan Sepeda listrik dan banyak hadiah langsung” kata Geza.

Selain itu, itel juga menghadirkan acara musik dan beberapa mini games yang tentunya berhadiah merchandise menarik dari itel turut memeriahkan acara ini.