GadgetSquad.ID – Samsung kembali melakukan kolaborasi apik. Kali ini pabrikan asal Korea Selatan tersebut resmi memperkenalkan, Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6 edisi Thom Browne, di Indonesia.

Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing Mobile eXperience Business, dalam keterangan resminya menuturkan, jika teknologi seluler diharapkan menjadi perluasan gaya hidup kita.

“Kerja sama jangka panjang kami dengan Thom Browne didasarkan pada komitmen bersama untuk menggabungkan gaya ikonis dengan inovasi canggih, termasuk dalam menghadirkan koleksi ini,” ucap Stephanie Choi.

Apa saja yang spesial dari kedua produk edisi khusus tersebut?

Sektor tampilan menjadi salah satu daya tarik utamanya. Galaxy Z Fold 5 edisi Thom Browne memiliki form factor yang sama dengan edisi regulernya.

Bedanya, bagian belakangnya dilapisi tekstur kain ala grossgrain dalam warna merah, putih, dan biru yang sudah menjadi ciri khas brand fashion asal New York itu.

Selain itu, Galaxy Z Fold 5 edisi Thom Browne mengusung bingkai berwarna hitam dan engsel berwarna emas. Nuansa warna emas juga bisa ditemukan di cincin yang mengelilingi masing-masing lensa kamera belakang.

Baca juga : Review Samsung Galaxy Z Fold 5 – Bodi Lebih Nyaman Performa Makin di Depan

Ponsel ini juga dilengkapi aksesori tambahan berupa dua casing kulit yang unik dan S Pen edisi khusus dengan nuansa warna hitam dan emas.

Perangkat dan aksesoris ini dikemas dalam kotak berwarna hitam yang mewah dengan desain ala koper.

Sementara untuk Galaxy Watch 6, jam tangan pintar ini hadir dengan bodi berwarna emas dan ukuran logo Thom Browne di bagian samping.

Galaxy Watch 6 edisi terbatas ini hadir dengan dua tali kulit: satu menggunakan desain black pebble leather, dan lainnya hadir dengan kulit bergaris dengan warna merah, putih, dan biru.

Nuansa warna merah, putih, dan biru juga ditemukan di adaptor charger 25W untuk Galaxy Z Fold 5, charger berbentuk koin untuk Galaxy Watch 6, dan kabel USB-C ke USB-C eksklusif terbuat dari kain.

Terkait harga dan ketersediaan, di Indonesia penjualan Galaxy Z Fold 5 edisi Thom Browne akan dibuka pada 12 September 2023 pukul 19.00 WIB di Samsung.com dan eraspace.com. Belum diketahui berapa harga Galaxy Z Fold 5 edisi Thom Browne di Indonesia.