GadgetSquad.ID – Infinix menepati janjinya untuk membawa hape anyar dengan tenologi serta fitur yang komplit, ke Tanah Air. Ada dua hape baru yang memulai debutnya, ini dia Infinix Zero Ultra dan Zero 20.

Rilis secara global akhir September, Infinix Zero Ultra datang ke Indonesia membawa spesifikasi mentereng. Di sisi lain, Infinix Zero 20 juga membawa fitur yang tak kalah menggoda.

Apa saja teknologi mentereng yang dimiliki duo Infinix Zero Ultra dan Zero 20?

Infinix Zero Ultra
Pada seri Infinix Zero Ultra, salah satu fitur yang terbilang powerfull yakni, hadirnya teknologi fast charging 180W.

Adanya adanya teknologi fast charging 180W, membuat baterai 4.500 mAh yang tersemat di dalam Infinix Zero Ultra, diklaim dapat terisi penuh hanya dalam waktu 12 menit saja.

Baterai Infinix Zero Ultra sudah tersertifikasi TÜV Rheinland Safety Certification, Transsion UFC6.0 Protocol dan struktur algoritma yang dikembangkan sendiri.

Sektor kamera juga menjadi salah satu fitur andalan Infinix Zero Ultra. Hape ini dibekali kamera 200 MP dengan OIS dan itu Auto Focus Double Super PD.

Selain itu tersemat kamera ultra-wide 13 MP dan depth 2 MP. Sementara kamera depannya berukuran 32 MP yang dilengkapi dual LED Flash.

Infinix Zero Ultra ditanamkan layar AMOLED tepian lengkung bergaris tengah 6,8 inch. Kendati layarnya masih Full HD+, refresh rate sudah 120Hz.

Dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek 920 SoC dengan RAM 8 GB. Guna membantu dongkrak performa diberikan fitur RAM eksternal hingga 5 GB.

Fitur lain yang dimiliki Infinix Zero Ultra adalah dukungan WiFi 6, dual 5G, NFC serta Erdal Engine 3.0 terbaru untuk pengalaman yang andal dan kuat di seluruh jaringan.

Infinix Zero Ultra hadir dalam varian warna Genesis Noir dan Coslight Silver yang memiliki kaca bertekstur 3D yang menggambarkan jejak bintang.

HP ini mulai dijual 7 Oktober mendatang lewat sesi first sale di e-commerce. Harga Infinix Zero Ultra di Indonesia Rp 6.449.000.

Infinix Zero 20
Beralih ke seri Infinix Zero 20. Walau spesifikasinya tak semewah Zero Ultra, varian Infinix Zero 20 tetap punya amunisi yang tak bisa dianggap remeh, untuk bertarung di kelasnya.

Infinix Zero 20 punya layar AMOLED dengan luas 6,7 inch Full HD+ dengan refresh rate 90hz. Dapur pacunya disokong oleh chipseu MediaTek G99 dengan RAM 8 GB. Memori internalnya 245 GB.

Pada fitur imaging, terdapat kamera utama 108MP menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6, yang ditemani optik ultra-wide 13 MP dan depth 2 MP.

Untuk keperluan swafoto, kamera depan 60MP menjadi teknologi andalan Infinix Zero 20. Baterai yang disematkan berkapasitas 4.500mAh. Infinxi membekali pengisian cepat 45W bersertifikat TÜV Rheinland

Space Gray, Glitter Gold, Green Fantasy. HP ini mulai dijual 7 Oktober 2022 lewat flash sale di e-commerce. Harga Infinix Zero 20 di Indonesia adalah Rp 3.399.000