GadgetSquad.id – OPPO Indonesia kembali meresmikan Experience Store baru di wilayah kabupaten Tangerang yang bertempat di Supermal Karawaci (28/03/24). OPPO Experience Store Supermal Karawaci menjadi OPPO Experience Store ke 7 yang dibuka untuk memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya di kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

Memiliki luas 180 m2, OPPO Experience Store ini terletak di lantai ground floor Supermal Karawaci. Gerai ini terdiri dari area experience yang luas, area unboxing serta area konsultasi yang dilengkapai sofa dan charging area.

Area experience memajang perangkat-perangkat unggulan seperti A series, Reno series, Find series dan IoT secara terpisah sehingga memudahkan konsumen mengenal perangkat dengan lebih baik.

Di area experience juga terdapat beberapa meja experience yang memperlihatkan produk terbaru OPPO di tahun 2024 seperti Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G untuk langsung dapat dicoba oleh pengunjung. Pada meja experience IoT, OPPO memajang tablet unggulan OPPO Pad Air dan OPPO Pad 2, TWS Enco series, dan smart wearable mulai dari OPPO Band hingga yang terbaru OPPO Watch X. Tersedia juga berbagai aksesoris original pendukung smartphone yang ditawarkan mulai dari power adapter, kabel data hingga power bank.

OPPO menempatkan dua meja besar dilengkapi kursi yang nyaman untuk unboxing perangkat atau konsultasi perangkat dengan para sales executive. Selain itu, OPPO menempatkan area khusus yang dilengkapi sofa dan colokan listrik yang dapat digunakan konsumen setianya untuk melakukan charging perangkat sambil melihat – lihat produk terbaru OPPO. Di area kasir, OPPO Experience Store Supermal Karawaci menawarkan berbagai alternatif pembayaran mulai tunai, debit, kredit dan berbagai skema pembiayaan.

Salah satu sudut di OPPO Experience Store Supermal Karawaci

Pembukaan OPPO Experience Store Supermal Karawaci menawarkan berbagai macam promosi. Promo ini terdiri dari lelang perangkat OPPO mulai dari Rp100.000 untuk perangkat A57, Reno8 series dan Reno10 series.

Baca Juga: Review Oppo A79 5G : Layak Jadi Target Utama Hape 3 Jutaan

Ada juga clearance sale perangkat OPPO A17, OPPO A17k, OPPO A57, Reno8 series dan Reno10 series, Enco Buds2, Powerbank 18W dan VOOC Car Charger 80W, yang kini bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau dengan potongan harga hingga 1 juta rupiah.

Yang paling menarik, di OPPO Experience Store Supermal Karawaci ini, OPPO memberikan kesempatan tebus seribu rupiah untuk berbagai aksesoris mulai dari kabel data, power adapter, TWS Bluetooth hingga smartwatch. Selain itu, OPPO juga memberikan tambahan kepada setiap konsumen melakukan pembelian perangkat smartphone OPPO tipe apapun untuk mendapatkan berbagai hadiah eksklusif yang akan didapatkan melalui mekanisme spinning wheel.

Sekadar info, untuk wilayah Tangerang sendiri, OPPO Indonesia juga akan membuka satu Experience Store lagi yang berlokasi di Mall Bintaro Xchange 2.