GadgetSquad.ID – Kemeriah Mobile World Congress (MWC) 2023, di Barcelona, Spanyol, kembali menjadi panggung OPPO, dalam memperkenalkan produk baru, perangkat konsep, hingga teknologi anyar yang dikembangkan pabrikan asal Tiongkok tersebut.

Billy Zhang, President of Overseas Sales and Service, OPPO, menenuturkan, sebagai merek ponsel terbesar keempat di dunia, OPPO menampilkan serangkaian inovasi terbaik di acara MWC2023, mulai dari smartphone lipat hingga teknologi terbaru yang dapat menghadirkan Internet of Experience bagi pengguna kami.

“Dengan berbagai terobosan baru ini, kami hendak menghadirkan smart living untuk melayani pengguna global kami dengan lebih baik,” kata Billy Zhang.

Apa aja sih yang diboyong OPPO di MWC 2023?

OPPO menampilkan hape lipat terbarunya yaitu, OPPO Find N2 Flip yang berukuran mini. Di booth OPPO, juga menampilkan gadget internet of experience lainnya seperti OPPO Enco X2 (earbud), OPPO Watch 3 Pro (smartwatch), OPPO Pad (tab), dan OPPO 45W Liquid Cooler (cooling system).

Tak hanya itu, vendor ini juga memperkenalkan OPPO Wi-Fi 6 Router AX5400, OPPO Zero-Power Tag, SoC audio Bluetooth MariSilicon Y, monitor kesehatan OHealth H1, OPPO Air Glass 2, dan masih banyak lagi.

Semua inovasi ini merupakan bagian dari Smart Initiatives OPPO untuk menghadirkan smart entertainment, smart productivity, smart health, dan smart learning.

Berbicara OPPO Find N2 Flip, produk tersebut merupakan smartphone lipat vertikal pertama dari OPPO dan baru saja diluncurkan secara global di London.

Berbicara OPPO Find N2 Flip, dilengkapi dengan kamera utama 50MP, NPU MariSilicon X, dan sistem pencitraan Hasselblad

OPPO Find N2 Flip memiliki layar penutup 3,26 inci, terbesar dibandingkan dengan ponsel lipat lainnya sehingga memudahkan dalam penggunaan.

Lebih lanjut, OPPO Find N2 Flip merupakan smartphone dengan fitur Multi-Angle FlexForm dengan layar yang dapat ditekuk pada sudut 45 hingga 110 derajat.

Hape lipat tersebut punya inovasi Flexion Hinge baru, membuat layar OPPO Find N2 Flip tidak akan rusak meskipun sering dilipat dan dibuka berkali-kali dalam waktu yang lama.

Soal daya tahan, OPPO Find N2 Flip mengusung baterai 4.300mAh dan teknologi pengisian daya super cepat SUPERVOOCTM 44W. OPPO Find N2 Flip akan dijual di Eropa mulai tanggal 28 Februari