galaxy-a3
gadgetsquad.id.id – Setelah lama ditunggu kehadirannya di Indonesia, akhirnya Samsung resmi rilis dua Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3 ke pasar Indonesia. Di Indonesia Harga Samsung Galaxy A5 Rp 5 juta, Sedangkan Galaxy A3 Rp 3,5 juta

Targetkan penggunaa kalangan anak mud, seri Galaxy A diklaim stylish dengan banyak pilihan warna. “Kami ingin memberikan perangkat yang unik dan mampu memperkuat jati diri (anak muda),” kata Vebbyna Kaunang, Marketing Director – IM Business Samsung Electronic Indonesia.

Samsung Galaxy A5 dan Galaxy A3 memiliki desain fisik kerangka logam untuk melindungi bagian samping, sedangkan bagian tenga tetap menggunakan bahan plastik. keduanya memiliki desain yang sama dengan posisi tombol dan posisi port, Letak kamera, lampu flash, dan speaker yang sama persis.

galaxy-a5-oke
Samsung A5 dibekali layar HD Super AMOLED berukuran 5 inchi, prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon 410, RAM 2GB, memori internal 16GB, slot kartu microSD, 13 megpaiksel, 5 megapiksel, konektivitas support jaringan LTE dan OS Android 4.4 KitKat plus dilapisi UI TouchWiz.

Sedangkan Galaxy A3 merupakan smartphone dengan layar Super AMOLED berdiagonal 4.5 inchi beresolusi qHD, prosesor quad-core 1.2Ghz Snapdragon 410, RAM 1GB. Memori internal 8GB, slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, konekstifitas Cat 4 LTE, OS Android 4.4 KitKat yang juga dilengkapi dengan TouchWiz UI. Untuk menyuplai daya, smartphone ini dibekali baterai 1.900mAh.

Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A3 tersedia dalam varian warna Pearl White, Midnight Black, Platinum Silver, Soft Pink, Light Blue, dan Champagne Gold.

Kedua smartphone ini sudah tersedia di Indonesia dan penjualan perdananya akan digelar di Senayan City pada Minggu 1 Februari 2015.