Harga Samsung Galaxy j2 Pro

Harga Samsung Galaxy J2 Pro yang murah dibekali fitur kekinian

Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J2 Pro, smartphone terbaru dari rangkaian Samsung Galaxy J Pro. Harga Samsung Galaxy J2 Pro terbilang murah, yakni harga retail yang disarankan Rp 1.899.000. Smartphone ini akan tersedia di gerai Samsung mulai bulan Februari 2018

Berangkat dari pemahaman Samsung akan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk smartphone yang dapat diandalkan dari segi kinerja dan kamera, Samsung menghadirkan Galaxy J2 Pro sebagai smartphone yang memiliki berbagai fitur esensial untuk mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya.

“Smartphone terbaru ini dilengkapi berbagai fitur esensial untuk mendukung penggunanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa hambatan, ditunjang dengan Ultra Data Saving dan Ultra Power Saving. Dilengkapi dengan Front LED Flash Camera yang menghasilkan foto selfie dengan tampilan diri yang cerah, Galaxy J2 Pro cocok bagi pengguna masa kini yang selalu membagikan keceriaannya di media sosial,” tutur Denny Galant, Head of IT&Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Samsung Galaxy S9 dan S9+ Muncul Sebelum Resmi Rilis

Dibekali Front LED Flash Camera

Ingin terus gaya di media sosial, Kamera Galaxy J2 Pro yang dilengkapi LED flash di bagian depan maupun belakang memungkinkan penggunanya mengambil foto dan selfie yang cerah di berbagai situasi, sehingga aktivitas yang ingin dibagikan pun tampil lebih keren dan maksimal.

Ditambah dengan fitur Floating Button pada Galaxy J2 Pro sehingga pengguna tidak kesulitan menekan tombol shutter di bagian bawah layar, melainkan dapat menggeser tombol yang letaknya sesuai keinginan.

Selain Floating Button, pengguna juga dapat menggunakan fitur Smart Selfie, dimana pengguna cukup melambaikan tangan ke arah layar untuk mengambil gambar untuk mengaktifkan shutter. Samsung Galaxy J2 Pro juga menyediakan fitur built-in filter untuk menghasilkan foto yang unik dan menarik.

Performa mendukung aktivitas sehari-hari

Dengan harga Samsung Galaxy J2 Pro yang murah smartphone ini sudah dibekali layar 5 inci Super AMOLED yang menyajikan tampilan yang realistis. Mengunduh konten pun dapat dilakukan dengan lebih lancar karena Galaxy J2 Pro telah dapat mengakses jaringan 4G.

Smartphone ini juga merupakan salah satu faktor penentu untuk memastikan pengalaman penggunaan smartphone yang baik. Samsung Galaxy J2 Pro dibekali fitur Ultra Data Saving yang mampu menghemat pemakaian kuota data berbagai aplikasi hingga 50%.

Ultra Power Saving

Dengan banyaknya aplikasi yang digunakan dan konten yang diunduh, pengguna perlu memastikan daya baterai smartphone yang cukup agar aktivitasnya dapat berjalan tanpa hambatan. Dibanderol harga Samsung Galaxy J2 Pro yang murah juga memiliki fitur Ultra Power Saving yang menyediakan kebebasan bagi pengguna untuk mengatur pemakaian daya smartphone, sehingga daya baterai yang ada cukup memadai untuk aktivitas sehari-hari pengguna hingga kesempatan pengisian daya berikutnya.

Pengguna dapat menggunakan aplikasi chat, menelusuri media sosial dan newsfeed favorit dengan pemakaian kuota yang lebih hemat. Konten-konten tersebut dapat dinikmati pengguna. Dengan harga Samsung Galaxy J2 Pro bisa bersaing diantara smartphone dikelas murah lainnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro

 Samsung Galaxy J2 Pro
Tampilan Layar5” qHD Super AMOLED
KameraBelakang: 8MP (f2.2)

Depan: 5MP (f2.2)

 

Full HD Video, 30 FPS recording

LED flash (belakang+depan)

Prosesor1.4GHz Quad Core
Memori1.5GB RAM + 16GB

Micro SD slot (hingga 256GB)

Fitur TambahanUltra Data Saving, Ultra Power Saving
Baterai2,600mAh