Hari ini Realme Indonesia meluncurkan smartphone terbarunya yakni, Realme C3 yang merupakan raja entry-level paling kuat berkat prosesor Helio G70 pertama di Indonesia dengan harga Rp1.699.000.

“realme C3 adalah superstar di 4 hal atau kami menyebutnya 4C – Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas dan Layar Cetar. realme C3 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G70 pertama di Indonesia yang akan memberikan kinerja tangguh serta cepat untuk pengguna smartphone pada umumnya dan gamer mainstream. realme C3 memiliki dua warna menarik – Blazing Red dan Frozen Blue. Membawa memori internal 3+32GB, realme C3 diluncurkan dengan harga Rp1.699.000 – sebuah harga terbaik untuk anak muda Indonesia yang menginginkan smartphone entry level kinerja terbaik untuk menjalani kebutuhan gaming harian mereka,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme C3 dilengkapi layar terbesar di segmennya berukuran 6,5 inci beresolusi HD+ dengan mini-drop 30,9% lebih kecil dari dew-drop normal, membuat rasio screen-to-body mencapai 89,8%. Layar besar ini akan meningkatkan pengalaman menonton film, bermain game atau browsing media sosial.  Selain itu, realme C3 adalah smartphone realme pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan realme UI berbasis Android 10. 

Keunggulan smartphone kelas entry level ini terletak pada bagian kameranya, realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Di bagian depan, realme C3 memiliki kamera selfie 5MP. Kamera selfie realme C3 mendukung fungsi Beauty AI, mode HDR, mode portrait, dan fitur Panoselfie yang dapat mengambil foto selfie yang lebih luas.

Untuk dapur pacunya, realme C3 adalah ponsel pertama di Indonesia dengan prosesor MediaTek Helio G70 yang terbaik di segmen entry-level dan memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Helio G70 dibangun dari fabrikasi 12nm octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat di kategorinya. realme C3 sangat ideal untuk pengguna smartphone pada umumnya dan mobile gamer berkat GPU ARM Mali-G52 yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

realme C3 ditenagai oleh RAM LPDDR4X yang mampu meningkatkan kinerja grafis hingga 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. realme C3 juga dilengkapi slot tiga kartu dengan slot SIM ganda dan slot kartu SD yang dapat diupgrade hingga 256GB. realme C3 tidak hanya mendukung fingerprint unlock ultra-cepat hingga 0,27 detik tetapi juga mendukung face recognition yang dapat membuka kunci smartphone dengan satu klik atau pandangan, nyaman serta aman untuk privasi pengguna pada saat yang bersamaan.

Dengan harga Rp. 1 jutaan realme C3 memiliki kapasitas baterai yang patut diperhitungakan yakni, 5.000 mAh. Menariknya realme C3 juga mendukung reverse charging, yang dapat menjadi power bank untuk mengisi baterai perangkat lainnya.

Promo

Hari ini realme mengadakan program “Hate-to-Wait Sale” pada pukul 19.00 WIB melalui Lazada, Akulaku dan realme.com/id. Melalui program ini, realme akan memberikan cashback Rp 150.000 untuk setiap pembelian realme C3 dengan harga spesial Rp 1.549.000. realme juga memiliki program khusus untuk memilih satu pembeli yang beruntung untuk mendapatkan realme C3 secara gratis dan dikirimkan oleh Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia ke depan pintu rumah pemenang.