GadgetSquad.ID – realme C67 sudah resmi beredar di Indonesia. Sebagai salah satu ponsel baru yang hadir di akhir tahun 2023. Sederet fitur kece sudah tersemat di realme C67.

Bahkan pihak vendor mengklaim, realme C67 menjadi keluarga C series yang paling banyak peningkatan, di banding seri sebelumnya.

Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, menjelang momen pergantian tahun ini, kami ingin para anak muda dapat mengabadikan setiap momen-momen berharga dengan melalui hasil foto yang baik, yang nantinya dapat dikenang di masa depan.

“realme C67 dengan 108MP 3x In-sensor Zoom Camera akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, sebab kami merancang smartphone ini untuk dapat memberikan hasil foto terbaik di segmennya dan menangkan setiap keseruan anak muda pada momen liburan pergantian tahun ini.

“Mulai hari ini, realme C67 varian 8GB+8GB*|128GB  telah tersedia di seluruh Indonesia melalui kanal penjualan resmi realme di seluruh Indonesia dan toko mitra resmi kami,” ujar Ellen Zhou.

Sejauh realme C67 diklaim pihak vendor, sukses menggoda konsumen yang ingin mengganti hape baru di akhir tahun 2023.

realme C67 diinfokan, berhasil mencatatkan rekor sebagai hape paling laris di segmen, Rp2,5 juta – Rp2,9 juta dengan peningkatan penjualan sebanyak 250% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Kamera menjadi salah satu senjata andalan realme C67. Pihak realme pun membagikan tips, untuk memaksimalkan hasil bidikan kamera realme C67, saat menikmati malam pergantian tahun.

Tips dan Trik menangkap momen perayaan tahun baru dengan realme C67
– Stabilkan Posisi Smartphone
– Matikan Flash
– Gunakan Mode Malam
– Manfaatkan 3x In-sensor Zoom
– Gunakan Mode Burst
– Gunakan Filter yang Tepat

Selain keunggulan di sektor kamera, berbagai keunggulan lain pada realme C67 juga menjadikan smartphone ini pilihan tepat di akhir tahun.

Sebut saja kehadiran chipset Snapdragon 685 yang membuat waktu tunggu saat mengambil foto menjadi lebih cepat, serta memori besar hingga 256GB yang dapat diperluas hingga 2TB melalui memori eksternal sehingga anak muda tidak perlu khawatir saat ingin mengabadikan momen terbaik melalui foto maupun video.

Saat kehabisan daya baterai, pengguna juga tidak perlu khawatir karena smartphone ini telah didukung 33W SUPERVOOC Charge sehingga dapat mengisi daya dengan cepat dan smartphone dapat kembali digunakan dalam waktu yang singkat.

realme C67 (8GB+8GB*|128GB) telah tersedia di seluruh Indonesia. Sedangkan realme C67 (8GB+8GB*|256GB) tersedia melalui skema pre-order hingga 4 Januari 2024 di Shopee, lazada, akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok Shop, dan realme.com dan akan tersedia di seluruh Indonesia mulai tanggal 5 Januari 2024.

Nikmati layanan eksklusif terbaik khusus realme C67 seperti diskon 20% untuk realme Care, dan perbaikan cepat 1 jam, selain layanan purnajual dasar seperti tidak ada biaya service perbaikan, kejutan Service Day (Tanggal 16-18 setiap bulan), gratis anti gores, dan gratis biaya pengiriman.