Dijual Nyaris Rp 10 Juta, Ini Keunggulan Xiaomi Mi 10 !

GadgetSquad.ID – Pada suatu masa Xiaomi sering dicap sebagai vendor, yang identik dengan produk murah tetapi teknologinya boleh diadu. Seiring berjalan waktu, Xiaomi ingin membuat nama brandnya naik kelas.

Untuk mewujudkan misi tersebut, Xiaomi mulai merilis ponsel flagship. Sayang entah kenapa, hp flagship Xiaomi seperti enggan mendarat ke Indonesia.

Namun akhirnya keinginan pencinta Xiaomi di Indonesia, untuk bisa memiliki smartphone flagship buatan vendor Cina itu, kini bisa terwujud.

Vendor asal China ini resmi mendaratkan seri flagship Mi 10 di Indonesia. Pertanyaan saat ini, apakah hp flagship ala Xiaomi ramah di kantong?

Jika melihat spesifikasi Mi 10 yang edar di Indonesia, nampaknya sulit jika Xiaomi menjualnya dengan harga murah.

Mi 10 sendiri hadir dengan teknologi yang bisa dikatakan bertenaga, seperti layar Super AMOLED dengan tepian melengkung. Ukurannya 6,67 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Hp ini menjanjikan foto kece di segala kondisi dan kemampuan merekam 8K, lantaran sudah dibekali teknologi 4 kamera dibelakang dengan komposisi kamera utama 108 MP, lensa ultrawide 13 MP, makro 2 MP dan depth 2 MP. Ditambah depannya 20 MP.

Dapur pacunya Snapdragon 865 dengan RAM 8 GB. Memori internalnya 256 GB. Baterai berkapasitas 4.780 mAh tersemat di dalamnya. Smartphone ini dilengkapi fitur fast charging 30W, wireless charger 30W dan reverse wireless charging 5W.

Hadir dalam varian warna Coral Green dan Twilight Grey. Ponsel ini sudah bisa dipesan preorder 14-20 Mei di Shopee, Erafone dan Mi.com. Sementara flash sale digelar 21 Mei 2020.

Until harganya sendiri, Mi 10 dibandrol Rp 9,999 juta. 500 Pemesan awal akan diberikan powerbank wireless 10.000 mAh senilai Rp 300 ribuan