GadgetSquad.ID – Jelang akhir tahun biasanya banyak vendor membuat pesta diskon, seperti yang dilakukan realme. Kali ini pabrikan asal Cina itu, sebar diskon digelaran realme 11.11 Shopping Extravaganza.

realme 11.11 Shopping Extravaganza akan menjadi waktu terbaik bagi konsumen di akhir tahun, untuk mengganti hape lama dengan smartphone maupun produk AIoT baru unggulan dari realme.

Potongan yang diberikan cukup mengiurkan. realme berikan potongan harga hingga 40% dan Rangkaian Promo Spesial di realme 11.11 Shopping Extravaganza.

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, menuturkan, jika realme tidak pernah absen dalam upaya menghadirkan produk serta promosi terbaik kepada para pelanggan, untuk memungkinkan mereka memiliki teknologi terkini dengan harga yang semakin terjangkau.

“Tahun ini, bertepatan dengan momen 11.11, realme menghadirkan program realme 11.11 Shopping Extravaganza yang membawa rangkaian promosi, salah satunya potongan harga hingga 40% untuk produk smartphone unggulan kami.”

“Kami berharap program ini dapat mendukung para pelanggan khususnya anak muda yang ingin mengganti smartphone lama untuk menunjang produktivitas mereka,” ujar Michonne Wang.

Apa saja produk realme yang dapat potongan program diskon kali ini? Ini daftarnya.