GadgetSquad.ID – Konsistensi OPPO menghadirkan hp berkualitas kembali berbuah sebuah penghargaan bergengsi. Yup, Salah satu hp andalan OPPO seri Find X2 Pro, berhasil meraih penghargaan berkelas di ajang European Image and Sound Association (EISA).

Diumumkan melalui situs www.eisa.eu pada 15 Agustus 2020, OPPO Find X2 Pro menerima penghargaan EISA Awards 2020-2021, untuk Best Product di Kategori “Advanced Smartphone”.

EISA Awards Best Product in Advanced Smartphone dinilai berdasarkan inovasi dan desain dari produk-produk yang telah ditinjau dan uji coba sepanjang tahun oleh anggota EISA.

EISA Awards sendiri meliputi kategori produk elektronik mulai dari yang paling terjangkau, bernilai tinggi, hingga produk yang paling aspiratif. Kategori penghargaan disesuaikan dari tahun ke tahun, untuk beradaptasi dengan evolusi desain dan konektivitas produk, sehingga setiap pemenang EISA Awards adalah yang terbaik di kelasnya.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, mengungkapkan, pihaknya sangat bangga dengan pencapaian OPPO Find X2.

“Kami sangat bangga atas pengakuan dan penghargaan EISA terhadap OPPO Find X2 Series ini. OPPO terus mengembangkan inovasi semua aspek produk kami mulai dari layar, fotografi, pengisian daya, ketahanan baterai, dan desain untuk memberikan pengalaman yang menyeluruh kepada pengguna kami. Tampilan OPPO Find X2 Series yang profesional dan jernih menjadi standar baru sebuah smartphone, mengarahkan pengalaman interaksi dan tampilan mobile ke level baru.”

“Sebagai produk flagship, OPPO Find X2 Series selalu berupaya untuk melampaui batasan teknologi dengan inovasi dan kreativitas yang menginspirasi banyak orang. Penghargaan ini membuktikan bahwa OPPO Find X2 Series memberikan The Ultimate Experience bagi setiap penggunanya yaitu pengalaman terbaik dari teknologi tercanggih,” tambah Patrick Owen.

Sementara itu, European Image and Sound Association (EISA) mengatakan, OPPO Find X2 Pro yang sarat teknologi menampilkan desain yang sensasional dengan materi vegan leather dan menghadirkan pengalaman yang tidak tertandingi. “Ini adalah smartphone terbaik dari OPPO hingga saat ini dan yang paling menonjol dibandingkan kompetitor di kelas premium lainnya.”

EISA adalah kolaborasi independen ahli teknologi multimedia terbesar di dunia yang memberikan perspektif global unik dari pasar elektronik konsumen. EISA Awards dipilih setiap tahun oleh Expert Group yang mewakili 61 majalah dan situs Fotografi, Video Home Theater, Audio Teater Rumah, Hi-Fi, dan In-car and Mobile Electronics terkemuka dari 29 negara. Selama hampir 40 tahun EISA Awards telah merekomendasikan teknologi konsumen independen terbaik.

Terkait spesifikasi, OPPO Find X2 Pro dilengkapi dengan layar QHD+ AMOLED dan 120Hz refresh rate. OPPO Find X2 Pro juga dibekali dengan Ultra Vision Camera System, membawakan pengalaman fotografi yang serba guna dan canggih.

Dapur pacunya dipersenjatai Qualcomm® Snapdragon™ 865 Mobile Platform, serta 65W SuperVOOC 2.0 flash charge, yang didesain dan dikembangkan oleh OPPO.