GadgetSquad.ID – Walau tidak mudah, Infinix berjanji untuk terus konsisten menghadirkan pilihan hape berkualitas, untuk memanjakan konsumen di Indonesia. Salah satunya Infinix Zero 5G 2023 yang dirilis beberapa waktu lalu.

Pihak vendor mengklaim, jika Infinix Zero 5G 2023 direspon sangat baik oleh konsumen di Tanah Air. Hal tersebut terlihat dari hasil penjual cepat Infinix Zero 5G 2023, yang diklaim selalu sold out.

Lebih lanjut, terkait dinamika pasar hape di Indonesia, Infinix mengungkap strategi produk dan penjualannya untuk tahun 2023 ini, salah satunya merilis ponsel dengan harga di bawah Rp 5 jutaan.

Baca juga : Review Infinix Zero 5G 2023 : Lebih Gesit, Makin Bertenaga, Siap Jadi Masterpiece

La Ode Iman, Content Manager Infinix Indonesia mengatakan, target audiens utama Infinix di Indonesia adalah anak muda berusia 18-24 tahun. Ia mengakui kategori ini memiliki keterbatasan finansial, tapi mereka mengerti apa yang dicari dari ponsel idamannya.

“Mereka orang-orang yang walaupun banyak banget limitation, banyak banget hal yang jadi keterbatasan mereka, mereka tetap ingin up to date apa yang terjadi, apa yang lagi trending, dan tentu saja mereka makin aware gimana lifestyle companion mereka, smartphone mereka, bisa bring good performance but still good value for money,” kata Iman.

Lebih lanjut Iman menuturkan, pasar ponsel dengan harga di bawah Rp 5 juta menjadi andalan Infinix Indonesia. Tapi konsumen di pasar ini sangat sensitif terhadap kenaikan harga, apalagi di tengah kondisi ekonomi yang kurang menentu.

“For example di sini ada layanan purnajual, durability, dan gimana produk ini bisa menjadi lifestyle companion mereka secara jangka panjang,” jelasnya.

Di sisi lain, terlepas dari kondisi ekonomi yang kurang menentu Infinix berjanji akan terus mendukung penggunanya yang berusia muda, untuk mewujudkan mimpinya.

“Infinix bakal selalu support user kita di usia yang masih muda dan calon-calon profesional di gamer, content creator, dan lain-lain dan kita ingin tahun ini produk-produk kita selalu membawa spirit ini di setiap spesifikasi untuk deliver message mengenai produk kita,” tegas Iman.

Apakah strategi Infinix akan berhasil? Kita lihat saja nanti