GadgetSquad.ID – Sob!! sepertinya iQOO bakal rilis hape baru lagi nih di Indonesia. Dari info yang diterima redaksi GadgetSquad, hape baru tersebut datang dari lini iQOO Z series.

Mengusung tagline “Empowering Life”, ada dua lini iQOO Z series yakni iQOO Z9 dan Z9x. Seperti vendor kebanyakan, kedua produk tersebut diklaim jadi yang terbaik di kelasnya.

Seperti apa spesifikasi duo iQOO Z9 dan Z9x? Coba kita intip tipis-tipis Sob!!

Varian iQOO Z9 yang akan ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 3. Chipset tersebut, menawarkan performa setara dengan flagship yang tangguh dan efisiensi energi yang seimbang.

Soal visual, iQOO Z9 mengusung layar dengan 144Hz Ultra-Smooth Amoled Display.

Meskipun memiliki baterai yang besar mencapai 6000 mAH, iQOO Z9 merupakan seri hape iQOO dengan desain paling tipis yang pernah ada.

Teknologi Ultra-thin Graphite Battery, menjadikan iQOO Z9 diklaim punya performa tangguh, tahan lama namun tetap punya ukuran yang nyaman dalam genggaman.

Terkait fitur, salah satu yang jadi andalan yakni hadirnya menu flagship 6K Vapor Chamber Cooling System pada iQOO Z9. Menjadikannya seri produk iQOO dengan vapor chamber terbesar di kelasnya.

Beralih ke seri iQOO Z9x yang akan diluncurkan bersamaan. iQOO Z9x turut menjanjikan performa yang maksimal dengan kapasitas besar Battery 6000 mAH.

Ditenagai Snapdragon 6 Gen 1 dengan pabrikasi 4nm, hape ini mencoba menawarkan kinerja yang tangguh dengan konsumsi daya yang rendah.

iQOO Z9x didukung oleh 120 Hz Eye Care 1000 Nits (HBM) Display dan Dual Stereo Speaker.

Itu dia info tipis-tipis spesifikasi duo iQOO Z9 dan Z9x. Spesifikasi lengkapnya sabar sob, semua akan terjawab saat peluncuran 21 Mei 2024 nanti.