Erajaya Group akan membuka dan meresmikan 13 outlet ritel sekaligus dalam dua minggu kedepan, di antaranya: 4 Erafone Megastore, 4 Erafone Stores, 2 Erafone Franchise Stores, 2 Samsung Experience Store by Nasa dan 2 Huawei Store. Bertemakan Erajaya Big Celebration, peresmian outlet-outlet ini akan disiarkan langsung secara LIVE dan serentak dari kota Surabaya, Bojonegoro, Pasuruan, Sidoarjo, Pekan Baru dan Palopo melalui platform Zoom meeting dan Instagram @Erafonestores_jatim pada tanggal 27 November 2020. Selain itu, yang menarik di tahun ini, 2 outlet Erafone Franchise yang diresmikan, merupakan outlet franchise Erafone pertama dari Erajaya Group.

“Peresmian 13 outlet ritel Erajaya Group di 9 kota ini merupakan sebuah selebrasi dari optimisme group kami dalam mengembangkan bisnis ritel. Walau kondisi bisnis dan perekonomian dipandang banyak pihak sebagai kondisi yang sangat menantang, kami tidak berhenti berinovasi dan berekspansi. Kami percaya dengan menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan di semua touchpoints, kami akan menjadi top of mind and pilihan utama pelanggan yang membutuhkan gadget dan ekosistemnya.” ungkap Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Berikut adalah daftar nama outlet baru yang akan diresmikan:Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan di masa new normal ini, semua outlet ritel yang baru di buka ini akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, yang antara lain: Cek suhu sebelum masuk ke dalam toko, seluruh karyawan toko dan pelanggan wajib memakai masker dan/atau pelindung wajah, membatasi jumlah konsumen, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, dan wewajibkan pelanggan untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi. Selama periode Grand Opening, tanggal 27 – 29 November 2020, berbagai promo menarik juga

dihadirkan di semua gerai baru ini, diantaranya: potongan harga hingga Rp 7.000.000, Flash Sale, Trade In, Lelang, penawaran terbaik paket pulsa dan paket data dari operator, Lucky Draw, dan tambahan diskon hingga Rp 500.000* dan cicilan 0% hingga 18 bulan* dengan menggunakan kartu kredit BCA, CIMB Niaga dan Mandiri yang berlaku di semua outlet yang diresmikan.

*Syarat dan ketentuan berlaku