GadgetSquad.id – Huawei diharapkan untuk meluncurkan hape seri P50 pada bulan Juni dengan Harmony OS 2.0. Beberapa bocoran mengenai Huawei P50 dan Huawei P50 Pro kemungkinan memiliki dua lensa kamera besar, dan kali ini beberapa gambar menunjukkan sesuatu yang sangat berbeda. 

Menurut keterangan rahasia anonim yang diterima GSM Arena, hape ini adalah bagian dari seri P baru, dan melihat bagian tepi yang melengkung, yang kemungkinan P50 Pro. Namun pengaturan kamera di bagian belakang tidak memiliki lensa periskop, yang berarti mungkin saja itu model P50 biasa. 

Selain itu, juga kemungkinan bahwa gambar tersebut palsu karena frame kamera menyerupai seri Mate 30. Dan Huawei adalah perusahaan yang banyak berinvestasi dalam penampilan perangkatnya—tidak biasa untuk menggunakan kembali desain lama. 

Frame kamera tersebut bukanlah sesuatu yang luar biasa, tapi cincin luar yang bersinar membentang di tepinya, yang terlihat seperti perencanaan yang buruk. Hape ini juga tidak memiliki tombol volume seperti Mate 30.

Sebelumnya, seorang dengan keterangan rahasia Cina yang dikenal dengan bocoran Huawei mengklaim bahwa seri Huawei P50 yang akan datang dengan perbaikan. Khususnya perombakan dalam desain dan sistem pencitraan yang ditingkatkan secara signifikan, demikian dilaporkan Gizmochina.

Menurut keterangan rahasia, ketika semakin banyak produsenhape yang memperhatikan desain kamera belakang ponselnya, maka seri Huawei P50 akan mengambil pendekatan berbeda. Dia mengklaim bahwa selain mempertimbangkan kemampuan fotografi, jajaran P50 akan hadir dengan desain industri yang ditingkatkan drastis. 

Seri Huawei P50 akan dilengkapi dengan generasi baru sistem pencitraan super, dan akan terus menggunakan kamera rekayasa Leica. Keterangan rahasia tidak membagikan informasi konkret apa pun tentang spesifikasi dari jajaran Huawei P50 itu.