Xiaomi resmi mengumumkan kolaborasi dengan perusahaan home living, Dekoruma. Kolaborasi ini, yang mengusung konsep Smart Living, akan mempersembahkan rangkaian perangkat AIoT terbaru dari Xiaomi di showroom Dekoruma Experience Center Alam Sutera, Tangerang. Acara ini berlangsung mulai 19 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024, dan dibuka untuk publik sehingga semua orang dapat merasakan langsung konsep hunian smart living bagi keluarga modern Indonesia.

Kecerdasan teknologi smart living dari rangkaian produk AIoT Xiaomi yang stylish, berpadu dengan desain dan interior modern dari Dekoruma, menciptakan harmoni fungsional dan estetika. Konsep ini mengubah rumah menjadi pusat pengalaman dengan sentuhan desain dan perangkat pintar yang dirancang untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penghuni. Rangkaian produk AIoT Xiaomi yang inovatif dapat menyatu dengan keindahan desain yang membentuk hunian modern yang cerdas bagi keluarga Indonesia.

“Xiaomi memahami bahwa saat ini, khususnya masyarakat urban, menginginkan perangkat teknologi yang dapat memudahkan mereka untuk mengaksesnya kapanpun dan dimanapun mereka berada. Oleh karena itu, melalui konsep Smart Living, kami menciptakan berbagai rangkaian produk AIoT yang terintegrasi dengan smartphone. Kolaborasi ini melibatkan interaksi sinergis antara teknologi dan estetika, mempresentasikan produk-produk terdepan yang mengubah cara kita memandang interior rumah,” kata Calvin Nobel, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia.

Rangkaian produk AIoT Xiaomi memungkinkan penggunanya menjalani keseharian dengan lebih mudah, termasuk ketika berada di rumah. Produk AIoT dapat dengan mudah dihubungkan ke smartphone dan perangkat pintar lainnya, menjadi pelengkap home appliances untuk menciptakan konsep rumah pintar yang nyaman sekaligus aman.

Lewat kolaborasi ini, Xiaomi dan Dekoruma memberikan inspirasi hunian pintar dengan sentuhan desain dan interior bergaya Japandi (Japanese & Scandinavian) di showroom Dekoruma Experience Center Alam Sutera, Tangerang.

Pengunjung dapat melihat ragam perangkat AIoT Xiaomi, mulai dari keperluan dapur hingga kamar tidur, seperti Mi Smart Air Fryer, Smart Air Purifier 4 Pro/Lite, Robot Vacuum, Smart Camera C300, Electric Shaver S101 hingga Compact Hair Dryer H101 yang dipamerkan bersama dengan furnitur Dekoruma.

Kania Bunga selaku Interior Communication Manager Dekoruma menyambut baik kolaborasi Xiaomi AIoT Showcase with Dekoruma. Ia mengatakan, “Kami bersemangat berkolaborasi dengan Xiaomi dalam menghadirkan pengalaman baru kepada pengunjung. Dengan menghadirkan display inspirasi interior modern yang dipadukan dengan rangkaian produk AIoT Xiaomi di showroom Dekoruma Experience Center Alam Sutera, Tangerang, kami ingin memberikan pandangan baru yang sesuai dengan lifestyle Japandi Dekoruma kepada pengunjung tentang hunian nyaman dan aman berbasis teknologi yang mempermudah hidup masyarakat Indonesia agar punya lebih banyak waktu luang untuk bisa menerapkan relaxing at home dan togetherness.”

Xiaomi Gaming G27i

Dalam kesempatan yang sama, Xiaomi meluncurkan monitor gaming terbarunya yakni, Xiaomi Gaming G27i. Monitor gaming teranyar besutan Xiaomi ini hadir dirancang untuk menopang aktivitas gaming penggunanya secara optimal. Layar monitor menggunakan panel IPS berukuran 27 inci dengan resolusi 1920 x 1080, sehingga memberikan visual yang memanjakan mata selama gameplay.

Bagi anda yang tertarik dengan monitor gaming ini, Xiaomi Gaming G27i bisa ditebus dengan banderolan harga promo dari Rp1.999.000 menjadi Rp1.899.000 untuk pembelian di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, dan mi.com selama periode 20 – 31 Desember 2023. Selain itu, Xiaomi juga menawarkan jaminan garansi panel layar monitor selama 3 tahun dan 1 tahun untuk aksesoris.