PT. Ninmedia Indonesia dan Tiviplus secara resmi telah menandatangani perjanjian kerjasama untuk penyiaran channel-channel pilihan premium dalam platform Ninmedia.

DETIL LAMPIRAN Gandeng-Tiviplus-Ninmedia-Indonesia-Hadirkan-Saluran-Premium-Harga-Terjangkau

Hal ini akan membuat pemirsa setia Ninmedia yang menggunakan STB Rekomendasi akan mendapatkan opsi untuk menikmati beragam saluran-saluran premium tambahan milik Tiviplus dengan harga yang sangat merakyat.

Tiviplus sendiri merupakan nama udara dari LPB (Lembaga Penyiaran Berlangganan) yang menghadirkan layanan premium alternatif pilihan keluarga.

Tiviplus menyewa 15 kanal siaran HD dalam platform satellite Ku-Band Chinasat-11 untuk menghadirkan saluran-saluran siaran berkualitas seperti Discovery Channel, Animal Planet, AFC, TLC, TVN, Blue Ant Entertainment, Hits Movie, dan masih banyak lagi, untuk memberikan pengalaman lebih kepada pemirsa setia Ninmedia.

Baca juga: Mewahnya Samsung Q900R, TV Pertama Berteknologi 8K, Harganya Senilai Rumah!!

“Kami menyadari betul bahwa saat ini tayangan saluran premium baru bisa dinikmati oleh masyarakat menengah keatas, oleh karena itu kami melakukan inovasi untuk menghadirkan tayangan premium terjangkau. Sehingga dengan harga tersebut, dapat menjadikan Tiviplus sebagai layanan premium dengan harga merakyat.” ujar Teguh Santoso, selaku Perwakilan Tiviplus.

“Dan kami memilih Ninmedia sebagai platform, karena ternyata memiliki visi dan misi yang sama, yaitu ingin melakukan pemerataan hiburan dan informasi untuk seluruh rakyat di pelosok tanah air.” Lanjut Teguh Santoso saat ditemui dikantor Tiviplus di kawasan SCBD Sudirman.

Di sisi lain, PT. Ninmedia Indonesia menyambut baik kerjasama dengan Tiviplus. Kerjasama ini akan membuat pilihan saluran premium di Ninmedia semakin bervariasi.

“Beragam saluran tersebut dari Tiviplus kini bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui jaringan platform TV satelit Ninmedia, terutama bagi yang berada di daerah pelosok dan perbatasan yang selama ini tidak terjangkau oleh saluran UHF. Silahkan menikmati tayangan-tayangan premium dari TiviPlus dengan menggunakan STB Rekomendasi Ninmedia” ucap Rahadi Arsyad, Presiden Direktur PT. Ninmedia Indonesia.

Untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai saluran premium dari Tiviplus, bisa langsung mengunjungi website Tiviplus di www.tiviplus.tv ,melalui fanpage facebook Tiviplus.

Ninmedia akan tetap konsisten menemani masyarakat Indonesia dengan tayangan-tayangan Free-To-Air dan Free-To-View dalam rangka mendukung pemerintah untuk penyetaraan informasi bagi seluruh masyarakat Indonesia demi terwujudnya Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.