GadgetSquad.ID – Buat kamu yang mengaku fans berat anime ONE PIECE, sulit rasanya melewatkan jam pintar terbaru dari Garmin. Yup, terinspirasi dari anime legendaris tersebut, Garmin merilis “Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE”, Edisi terbatas Asia.

Melanjutkan kesuksesan Instinct Evangelion GPS yang rilis tahun 2020 silam, kolaborasi Garmin x ONE PIECE ini, menjadikan produk edisi terbatas itu, sebagai jam tangan pintar pertama di dunia yang terinspirasi oleh anime kenamaan ONE PIECE.

Jam pintar tersebut, menggabungkan elemen klasik dari anime ONE PIECE dengan desain tangguh khas seri Instinct.

Jam keren ini hadir dalam tiga tipe yang mewakili tokoh utama dalam anime ONE PIECE yakni, kapten Monkey D.Luffy, ahli pedang Roronoa Zoro dan dokter Tony Tony Chopper,

Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia, menuturkan, sejak peluncuran seri Instinct, pihaknya telah menghadirkan fitur luar biasa yang dibalut eksterior yang tangguh dan terus menghadirkan berbagai jam tangan pintar bertema untuk merayakan semangat petualang dari pengguna aktif kami.

“Dengan kolaborasi terbaru dengan anime ONE PIECE yang terkenal di dunia, kami telah mengintegrasikan elemen ikonik dari anime ke dalam desain jam tangan, fitur, dan tampilannya. Dengan demikian, Instinct 2 Solar ONE PIECE, Edisi Terbatas Asia dirancang untuk menjadi pendamping yang sempurna bagi setiap penggemar berlayar,” kata Scoppen Lin.

Ketiga edisi terbatas ini hanya akan dirilis di Asia dan hanya tersedia 100 jam tangan di Indonesia untuk masing-masing karakter.

Seluruh seri dirancang sesuai dengan uji MIL-STD-810 untuk kedap air, tahan jatuh dan goncangan, tahan panas dan dingin, tahan korosi, dan memiliki peringkat air hingga 100 meter.

Dilengkapi dengan tampilan pengisian daya surya Power Glass, jam tangan ini kini dapat mencapai konversi matahari 30% lebih besar dari generasi sebelumnya. Bahkan dengan sistem Power Manager, jam tangan ini dapat meningkatkan masa pakai baterainya hingga tak ada habisnya.

Dibekali multi-satelit built-in (GPS, GLONASS, dan jaringan satelit Galileo), altimeter, barometer, kompas elektronik, dan fungsi Tracback, pengguna dapat secara akurat menavigasi kembali ke Great Line bahkan ketika tersesat dalam jangkauan terjauh sekalipun.

Jam tangan ini memungkinkan penggunanya untuk menantang batas dengan lebih dari 30 mode olahraga bawaan, baik untuk olahraga di dalam maupun luar ruangan.

Tersedia juga fitur pemantauan kesehatan yang meliputi VO2 max, detak jantung, tingkat stres, oksigen darah, konsumsi kalori dan masih banyak lagi.

Seri Instinct 2 Solar ONE PIECE, Edisi Terbatas Asia dibanderol dengan harga Rp7.799.000 untuk masing-masing karakter.

Seluruh koleksinya diumumkan di Asia pada 28 April 2022 secara bersamaan dan hanya akan tersedia secara eksklusif di official store Garmin di Tokopedia pada tanggal 9-22 Mei 2022.