GadgetSquad.id  – Kabar gembira! Buat kamu yang sedang mau beli modem Orbit, Telkomsel sedang memberikan diskon harga 50% untuk setiap pembelian modem Orbit. Gak cuma itu, ada beberapa bonus tambahan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Modem Orbit Telkomsel (1)

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, “Sejalan dengan komitmen Orbit untuk menjadi #InternetRumahyangIkutKamu, dan dalam memaknai Idul Fitri 2022, kami mendorong pemanfaatan konektivitas bagi seluruh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital bersama keluarga hingga di kampung halamannya”

Beli Modem Orbit Ada Bonus

Untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia terutama dalam merayakan momen Lebaran tahun ini, Telkomsel menggelar program menguntungkan seperti diskon modem hingga 50 persen dan paket data tambahan hingga 150 GB yang berlaku selama 6 bulan, serta gratis biaya kirim untuk pembelian secara online.

Khusus untuk modem 5G, Telkomsel memberikan promo potongan harga modem Orbit Turbo 5G dari semula Rp6.349.000 menjadi Rp5.999.000 yang hanya berlaku apabila melakukan pembelian melalui situs www.myorbit.id.

Beragam kemudahan dan keuntungan tersebut hanya tersedia selama periode arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, yaitu 26 April – 8 Mei 2022. Selain itu juga didukung dengan kemudahaan pelanggan untuk mendapatkan modem Telkomsel Orbit di berbagai channel penjualan yang tersedia selama perjalanan mudik hingga tiba di kampung halaman untuk menikmati solusi internet rumah serba digital dari Telkomsel Orbit, terutamanya untuk mengabadikan keseruan momen kemenangan di Hari Raya Idulfitri 1443 H.

Baca juga : Telkomsel Orbit Kini Sediakan Koneksi 5G, Ini Harga Paketnya!!

Selama periode arus mudik dan balik Lebaran 2022 seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan modem dan paket data Telkomsel Orbit di berbagai saluran pembelian, di antaranya mitra e-commerce (Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Akulaku), GraPARI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mitra outlet Telkomsel, sales person terintegrasi Telkomsel, dan Telkom Indihome, serta melalui situs Telkomsel Orbit di www.myorbit.id.

Jaringan Telkomsel Orbit

Saat ini jaringan Telkomsel Orbit 5G telah mencakup beberapa titik kawasan hunian perkotaan, yakni Jakarta (Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Menteng), Tanggerang Selatan (Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai), Solo (Balaikota), Medan (Setiabudi Residen), Bandung (Batununggal), serta Surabaya (Pakuwon Residen).

Telkomsel akan terus memperluas cakupan jaringan Telkomsel Orbit 5G seiring dengan perluasan jaringan Telkomsel 5G secara bertahap dan terukur. Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang ingin menghadirkan pengalaman akses Telkomsel 5G yang lebih merata bagi seluruh elemen bangsa.

Modem Orbit Turbo 5G telah didukung teknologi 2.4 dan 5 GHz yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati kecepatan internet hingga 150 Mbps. Serta modem Orbit Turbo 5G juga bisa digunakan di area non 5G atau area cakupan jaringan 4G/LTE Telkomsel yang telah menjangkau 96 persen wilayah populasi Indonesia.

Pelanggan juga dapat berbagi keseruan lebih bersama keluarga besar dalam mengakses teknologi 5G untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital yang lebih luas seiring dengan besarnya kapasitas tersambung modem tersebut hingga 32 pengguna. Informasi lebih lengkap mengenai berbagai produk Telkomsel Orbit beserta keunggulan dan program yang ditawarkan dapat diakses melalui www.myorbit.id.