speaker-genius

gadgetsquad.id – Apakah Anda sedang mencari speaker yang mampu menyajikan suara bass lebih besar. Kalau demikian, tak ada salahnya melihat-lihat speaker gaming terbaru seri GX Gaming dari Genius, yakni SW-G2.1 3000.

SW-G2.1 3000 menggunakan 3-in. metal cones untuk suara tengah yang lebih hidup dan bersemangat serta suara yang tinggi dalam speaker satelit gemuk.

Subwoofer pada speaker ini menggunakan unit driver berukuran 6.5inch dengan port reflex dalam sebuah kabinet kayu, sehingga Anda akan mendapatkan suara bass yang berat, membuat jantung berdetak kencang dalam sebuah frekuensi serendah 35Hz.

Kotak kontrol individu membuatnya mudah untuk disesuaikan baik volume ataupun bass-nya. Terdapat juga sebuah jack mikrofon pada kotak kontrol untuk chatting dengan mitra game online.

SW-G2.1 3000 memiliki sebuah input standard 3.5mm untuk PC game dan MP3/CD player, dan dua RCA jack untuk game konsol, DVD player dan TV. Untuk mendengarkan lebih pribadi perangkat ini juga dilengkapi dengan jack headphone.

Speaker gaming dari Genius ini dibanderol 119,9 dollar Amerika. Tertarik? [Joe]