GadgetSquad.ID – Masih segar dalam ingatan, beberapa waktu lalu demi memanjakan sekaligus memudahkan proses belajar mengajar secara daring, aplikasi Kelas Pintar menghadirkan inovasi yang membuat layanan edutech tersebut bisa diakses perangkat Android TV.

Kini di tengah proses belajar mengajar yang masih di kepung pandemi Covid-19, Kelas Pintar kembali menghadirkan inovasi menarik.

Yup, seperti diketahui dalam waktu dekat siswa kelas satu sampai dua belas, akan menghadapi berbagai penilaian akademik di sekolah, baik Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester (PTS), Penilaian Akhir Semester (PAS) maupun Penilaian Akhir Tahun (PAT).

Untuk mendukung siswa mempersiapkan diri menghadapi ujian tersebut, Kelas Pintar meluncurkan “Paket Extra Pintar”.

Fernando Uffie, CEO dan Founder Kelas Pintar, menuturkan, Bulan lalu kami meluncurkan aplikasi Kelas Pintar khusus untuk perangkat Android TV sebagai sebuah solusi dalam menjawab kebutuhan siswa dan orang tua akan kemudahan perangkat akses.

“Kini, untuk membantu siswa mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai ujian sekolah, kami menghadirkan Paket Extra Pintar,” ungkap Fernando Uffie.

Apa itu Paket Extra Pintar?

Paket Extra Pintar, merupakan sebuah paket belajar yang tidak hanya didedikasikan untuk persiapan ujian semester tahun ini saja tapi juga untuk pembelajaran dan persiapan ujian hingga 18 bulan kedepan.

lebih lanjut, Uffie menjelaskan biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan benefit dari Paket Ekstra Pintar.

Melalui Paket Extra Pintar, para siswa bisa mengakses layanan Kelas Pintar Regular selama 18 bulan, hanya dengan harga Rp.990.000. “Dan untuk semua benefit tersebut, para orang tua tidak harus membayar mahal,” ujar Uffie.

Selain soal harga yang terbilang ramah, paket baru ini juga “banjir” fitur menarik, seperti mendapatkan 50 Koin Kelas Pintar setiap bulan selama 18 bulan, serta akses fitur TANYA Plus selama 18 bulan.

“Bersamaan dengan peluncuran Paket Extra Pintar ini, kami juga memperkenalkan Koin Kelas Pintar, yang merupakan alat tukar berupa koin virtual yang digunakan untuk melakukan transaksi di platform Kelas Pintar,” jelas Uffie.

Seluruh pengguna Kelas Pintar setiap harinya bisa mendapatkan koin tersebut secara Gratis, untuk selanjutnya digunakan saat mengajukan pertanyaan yang dikirimkan melalui fitur TANYA. Adapun jumlah koin yang bisa didapatkan secara gratis akan berbeda, sesuai dengan tipe akses fitur TANYA yang dimiliki oleh pengguna.

Untuk pengguna akses fitur TANYA Regular, setiap harinya akan mendapatkan 6 koin gratis dan pengguna akses fitur TANYA Prioritas mendapatkan 10 koin gratis setiap harinya, sedangkan pengguna akses fitur TANYA Plus mendapatkan koin sesuai dengan status berlangganan paket yang dimiliki.

Dengan membeli Paket Extra Pintar, pelanggan akan mendapatkan 50 Koin Kelas Pintar setiap bulan yang secara otomatis meng-upgrade akses fitur TANYA apapun yang dimiliki pelanggan menjadi TANYA Plus, sehingga pertanyaan yang diajukan akan didahulukan untuk dijawab oleh Guru Ahli Kelas Pintar.

Bagi pelanggan yang memiliki akses fitur TANYA Plus, mereka bisa mengajukan pertanyaan tanpa batasan kuota. Jadi selama memiliki Koin Kelas Pintar, mereka bisa bertanya di dua sesi TANYA yang disediakan, yaitu jam 9 pagi sampai 12 siang dan 6 sore sampai 9 malam, mulai dari hari Senin sampai Jumat,” terang Uffie.