OnePlusOnegadgetsquad.id.id – Kabar baik untuk para konsumen gadget yang sedang menantikan produk dari OnePlusOne, karena smartphone OnePlusOne sudah Bisa Dipesan di Lazada .co.id

OnePlus One dikenal sebagai smartphone of the year, dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, kualitas premium dan desain yang elegan. Produk The Flagship Killer , bersama dengan beragam pilihan OnePlus accessories akan tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id melalui kerja sama dengan Lazada Indonesia.

“Kami bangga dapat ebekerja sama dengan OnePlus untuk meluncurkan produk flagship mereka, OnePlus One, secara eksklusif di www.lazada.co.id . Hadirnya OnePlus One di Indonesia juga merupakan bagian dari Parade Diskon Tahun Baru yang akan kami selenggarakan pada tanggal 27 Januari,” ungkap Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

OnePlus One akan tersedia secara eksklusif melalui website Lazada Indonesia melalui undangan khusus mulai bulan depan. OnePlus One 64GB Sandstone Black akan tersedia dengan harga Rp 4.499.000. Untuk merayakan babak baru ini, OnePlus juga menawarkan pre-order khusus, tanpa undangan, yang akan dimulai pada hari Selasa, 27 Januari pukul 11.00, melalui Lazada.co.id.