Hands On Lenovo Muszik A319, Full Musik dengan Dolby Digital

1

Lenovo-Muszik-A319

gadgetsquad.id.id – Baru diluncurkan hari ini Lenovo Muszik A319, merupakan nama lain dari Lenovo RockStar A319. Dibanderol seharga Rp 999.000,- Lenovo Muszik A319 diklaim sebagai smartphone android musik terjangkau. Tapi Bagaimana kesan pertama (Hands-On) saat mencobanya?

Pada peluncurannya tadi siang, tim dari Mediatren beuntung dapat sedikit memberikan kesan pada smartphone baru dari Lenovo ini. Bagaiman kesannya simak ya, Hands-On Lenovo Muszik A319 berikut ini.

 

Lenovo-Muszik-A319

Memiliki bentuk yang tidak begitu besar, kami dapat menggenggam smartphone ini pas ditangan. Baik dipegang menghadap depan, belakang atau samping kanan dan kiri.

Lenovo-Muszik-A319_2
Saat kami melihat sekelilingnya dibagian depan terpampang layar yang tidak begitu luas dengan 4 inchi, menurut spesifikasinya, Lenovo benamkan jenis IPS resolusi 480 x 800 piksel. Dengan kombinasi kualitas layar ini terbilang nyaman dimata. Karena kami coba didalam ruang, maka smartphone ini terlihat terang dan jelas dengan warna yang sangat nyaman dimata.

Diatas layar terdapat kamera depan 2 MP sedangkan dibawah layar ada 3 tombol sentuh yang responsif

Disebelah kiri, Lenovo benamkan tombol volume beserta dengan tombol power, tombol ini dapat kami jangkau dengan mudah tanpa ada kesulitan dan masalah. Disisi samping sebaliknya sangat kontras, karena tidak ada satu tombol apapun pada area ini.

Lenovo-Muszik-A319_3

Lalu perpunda kebagian atas, teradapat port 3,5 mm dan port microUSD yang bersanding satu sama lain.

Dibekalang tentu saja itu adalah tempat mangkalnya kamera belakang 5 MP dengan autofokus LED flash.

Lenovo-Muszik-A319_4

Menggunakan kekuatan cpu sekelas dual core 1,3 Ghz dan Ram 512 MB, kami mencoba bernavigasi melalui menu dnegan lancer tanpa ada masalah.

Dengan memori internal 4 GB plus slot microsd up to 32 GB, sebagai smartphone musik ini aplikasi Guvera didalamnya dan teknologi teknologi Dolby Digital pada speakernya. Kamipun penasaran untuk mencoba suara dentuman speakernya. Saat kami coba dengan sepeaker memang tidak begitu kentara, Namun saat menggunakan Headset bawaan baru kami bisa merasakan bedanya dengan smartphone lainnya.
Lenovo-Muszik-A319_5
Lenovo menjanjikan Lenovo Muszik A319 akan tersedia mulai 21 november. Jadi untuk yang ingin membelinya, jangan sampai ketinggalan lho.