GadgetSquad.ID – “Kuy ke Bali, kita hiling di Canggu nikmati indahnya susana alam sambil bermeditasi, biar otak jadi fresh. Gak dikejar-kejar kerjaan terus”.

Ajakan di atas terlontar dari salah satu sahabat, yang beberapa waktu lalu, ngajak tim GadgetSquad liburan.

Yup, hiling ke Bali dengan berbagai aktivitas seru mengusir penat, salah satunya bermeditasi, memang sempat tren beberapa waktu ke belakang.

Tapi apakah kamu harus jauh-jauh, ke Bali kalau hanya untuk mencari suasa tenang? Tentu tidak sob. Di rumah atau bahkan ditempat kerja, kita bisa hiling sejenak, asal dapet “tandem” yang pas.

Tandem yang GadgetSquad maksud kali ini ada perangkat TWS. Sebagai aksesoris pendukung TWS sudah semakin populer, bahkan teknologinya pun terus berkembang.

Salah satunya teknologi TWS yang dikembangkan Oppo. Seperti diketahui Oppo baru saja merilis TWS baru seri Enco Air2 Pro.

Nah untuk membuktikan kualitas TWS terbarunya itu, Oppo mengajak pengguna bermeditasi mengandalkan OPPO Enco Air2 Pro.

Ditandemkan dengan perangkat Reno8 Pro 5G Series, TWS ini Pro digunakan untuk mengalunkan suara-suara pendukung kegiatan meditasi bertajuk ‘A Portrait of Wellbeing’ yang diputar lewat aplikasi O-Relax.

Adapun aplikasi O-Relax diciptakan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sampai saat ini merasa kehidupan mereka belum begitu seimbang.

Dipadukan dengan keluaran suara yang jernih dan tingkat kekedapan yang sangat baik untuk membawa suasana yang nyata di Oppo Enco Air2 Pro, konsumen dapat bermeditasi dengan tenang di mana pun dan kapan pun.

Baca juga : Cara Manfaatkan Perangkat TWS OPPO Enco Air2 Pro Untuk Meditasi

Selain kekedapan yang baik, Oppo Enco Air2 Pro mampu mengalunkan suara yang lantang dan jernih. Perangkat IoT itu dilengkapi driver super besar 12,4 mm.

Dengan ruang suara belakang besar yang dibuat khusus dan pengaturan bass Enco Live, Oppo Enco Air2 Pro menawarkan audio bass yang lebih dalam, kuata, dan bertenaga.

TWS anyar itu, juga sudah dibekali teknologi active noise cancelling (ANC) mumpuni yang mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara. Hasilnya TWS ini bisa memberi pengalaman audio ke level yang lebih tinggi, dibanding produk sejenis.

Untuk konektivitas, OPPO Enco Air2 Pro menggunakan Transmisi Latensi Rendah Binaural Bluetooth 5.2 untuk pengalaman audio terbaik. Fitur ini memiliki latensi end-to-end hingga 94 ms yang secara efektif meminimalisir audiovisual yang tidak sinkron dan kehilangan konektivitas.

Berbicara daya tahan, Enco Air2 Pro mampu aktif hingga 7 jam, bahkan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya.

Perangkat tersebut juga mendukung OPPO Flash Charging yang mampu mengisi daya hanya 10 menit yang bisa untuk mendengarkan musik selama 2 jam.

Sebagai tambahan, agar meditasi kamu semakin maksimal, sebaiknya mendengarkan audio yang menenangkan hati dan fikiran, seperti suara pantai, pegunungan dan suara perkotaan di pagi hari.