Hmmm, realme Bakal Rambah Pasar Laptop?

GadgetSquad.ID – Jika tidak ada kendala dalam waktu dekat, realme bakal merilis hp 5G pertamanya di Indonesia. Nah sebelum hp 5G itu rilis di Indonesia, realme digosipkan sedang mengembangkan produk baru.

Dalam upayanya menambah keragaman ekosistem, perangkat baru racikan realme itu gosipnya, bukanlah sebuah hp.

Sebagaimana dilansir GSM Arena, disebutkan jika realme akan memperkenalkan sebuah laptop. Informasi mengenai produk laptop dari Realme ini diketahui dari CEO Realme untuk India dan Eropa, Madhav Sheth.

Merujuk kicauan di akun twitternya, Madhav Sheth mengunggah foto yang memperlihatkan bagian produk dan diduga kuat sebagai laptop.

“Kategori produk baru Realme memiliki pesan untuk! Bisakah kamu memecahkannya dan menebak nama produk yang akan ditambahkan ke TechLife kamu?,” tulis Madhav dalam akunnya.

Dalam unggahan itu, ia juga menuliskan pula pesan dalam kode biner. Setelah dipecahkan, pesan itu berbunyi ‘Hello World’.

Selain unggahan tersebut, informasi soal produk anyar Realme ini memang belum diketahui. Namun dari bocoran lain, realme disebut akan menggelar event pada 15 Juni 2021 dan laptop akan menjadi salah satu produk yang diperkenalkan.

Sebagai informasi, pada event tersebut, realme akan meluncurkan Realme GT untuk pasar global. Mengingat belum ada informasi resmi, menarik untuk menunggu untuk pengumuman resmi dari realme.