Hore Asus Zenfone 6 Jadi Rilis di Indonesia, Harganya?

1

GadgetSquad.ID – Penantian itu akhirnya berakhir. Yup, bagi kamu yang masih setia menunggu kepastian Asus Zenfone 6 di Indonesia, penantian tersebut usai sudah.

Jika tidak ada kendala tanggal 15 November nanti, Asus Zenfone 6 bakal resmi mendarat di Indonesia. Kepastian tersebut disampaikan langsung Head of Public Relation & e-Marketing Asus Indonesia, Muhammad Firman.

Lalu bagaimana dengan harganya?

Berbicara harga, Muhammad Firman, memastikan Asus Zenfone 6 bakal dilego dengan harga yang tidak kelewat mahal. ‘Harga pasti di bawah Rp 8 juta,” ucap Firman.

Itu adalah harga untuk Zenfone 6 varian RAM 6 GB dan storage 128GB, yaitu satu-satunya varian Zenfone 6 yang diboyong Asus ke Indonesia. Sementara versi RAM 8GB dan storage 256GB dipastikan tak akan hadir secara resmi di sini.

Sebagai perbandingan, harga Zenfone 6 saat dirilis secara global adalah 499 euro (Rp 7,7 juta) untuk versi 6/128, dan 599 euro (Rp 9,2 juta) untuk varian 8/256.

Zenfone 6 adalah hp dengan desain kamera yang unik, yaitu kamera belakangnya bisa diputar ke depan untuk menjadi kamera selfie. Kamera belakangnya sendiri ada dua, yaitu kamera utama 48 megapixel dan kamera ultrawide 13 megapixel.

Selain bisa berputar 180 derajat, kameranya ini juga bisa diputar dengan sudut lainnya untuk memudahkan proses pemotretan

Untuk spesifikasi lainnya, Zenfone 6 punya layar IPS 6,4 inch Full HD+ Gorilla Glass 6, prosesornya adalah Snapdragon 855, GPU Adreno 640, baterai 5000 mAh dengan dukungan Quick Charge 4.0 18W, dan sistem operasi ZenUI berbasis Android 9

Untuk tahap awal, Zenfone 6 akan dijual secara online di Erafone.com dan Tokopedia. Selamat berburu!!