Hore! Laptop Infinix INBook X2 Terbaru Bisa Dipesan, Ini Harganya!GadgetSquad.ID – Infinix menuruskan pergerakannya di bisnis laptop. Kali ini Infinix resmi menambah lineup laptop-nya di pasar Indonesia dengan merilis seri INBook X2 varian Intel Core i3 dengan memori 8+256GB.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menuturkan, INBook X2 hadir tak lepas dari keinginan konsumen, yang mencari laptop berdesain tipis dan ringan.

“Kami menghadirkan varian baru INBook X2 karena melihat banyaknya permintaan konsumen akan laptop yang ringan dan tipis namun tetap mumpuni ketika digunakan. Infinix senantiasa berinovasi dalam merilis laptop yang cocok untuk kebutuhan konsumen saat ini,” ucapnya.

Baca juga: Tok!! Infinix Note 12 Resmi Tiba di Indonesia, ini Harga dan Spek Resminya!!

Seperti apa kelebihan dari laptop ringan ala Infinix ini? Berikut ini speksifikasinya.

Desain laptop ini punya bobot ringan hanya 1,24kg dan ketipisan mencapai 14.8m, membuat pengguna tidak akan kesulitan saat membawanya. Bodi INBook X2 menggunakan bahan metal dengan dua proses finis yaitu frosting dan brushed metal yang mencolok.

Empat pilihan warna yang unik, Abu-abu, Biru, Hijau dan Merah tersedia bagi pengguna anak muda untuk menjadi sarana mengekspresikan kepribadian mereka dan gaya mereka yang berbeda-beda.

INBook X2 mengusung layar IPS 14 inci dengan resolusi FHD. Layar tersebut, spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin. Bidang pandang terbilang luas, lantaran layar laptop memiliki bazel tipis hanya 4.7 mm.

Baca juga: Akhir Bulan Infinix Note 12 Rilis di Indonesia, Cek Disini Speksifikasinya!!

INBook X2 dilengkapi dengan prosesor Intel®Core™ generasi 10. Daya tahan laptop ini disokong baterai  50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet dan daya tahan sepanjang hari.

Selain itu, pengisi daya mendukung 45W Type C Fast Charger dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60% hanya dalam waktu satu jam.

Hore! Laptop Infinix INBook X2 Terbaru Bisa Dipesan, Ini Harganya!Untuk mendapatkan INBook X2 varian baru ini, konsumen dapat memesannya dalam sesi pre-order di Shopee dan Lazada pada 2 hingga 15 Juni 2022. Pada sesi pre-order ini, INBook X2 dihargai Rp 5,899,000.