Samsung hadirkan hp baru Samsung Galaxy Galaxy J6 Plus dan J4 Plus. Keduanya masuk dalam hp murah Samsung dibanderol harga 2 jutaan.

Hp Murah Samsung Galaxy J6 Plus dan J4 Plus Hadir di Indonesia, Berapa HarganyaMenampilkan desain dan display elegan, kamera yang disempurnakan dibandingkan seri J sebelumnya. Tidak hanya itu kapabilitas kinerja yang tinggi, kedua produk ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak hal dari smartphone Galaxy J sebelumnya.

“Galaxy J6+ dan J4+ merupakan gambaran dari dasar-dasar inovasi Samsung Galaxy, untuk membawa gaya dan teknologi yang luar biasa pada harga yang sangat bersaing,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IM Business, Samsung Electronics Indonesia.

Tampilan dan desain yang elegan

Galaxy J6+ dan J4+ memiliki cover belakang yang tampak seperti kaca, meningkatkan keseluruhan dimensi dan desain khas seri Galaxy J. Lekuk ergonomis yang memberikan tampilan dan rasa premium serta kesan ramping, menjamin keduanya Galaxy J seri terbaru ini tetap nyaman di genggaman.

Bezel tipis dan layar lebih luas, 6.0” HD+ Infinity Display, ala smartphone premium andalan Galaxy, menawarkan pengalaman bermain game dan konten multimedia yang lebih intens.

Infinity Display juga memungkinkan multi-tasking menjadi lebih nyaman, dengan fitur Split Screen menggunakan ukuran layar yang luas, memungkinkan pengguna menikmati dua aplikasi secara bersamaan.

Galaxy J6+ dan J4+ juga memiliki fitur pengenalan wajah untuk membuka kunci dengan mudah, pada Galaxy J6+ terdapat fingerprint scanner pada sisi smartphone, menambahkan keamanan ekstra dan kenyamanan tanpa berkompromi dengan desain smartphone.

Baca juga: Fitur Baru S Pen Samsung Galaxy Note 9 yang Bikin Kamu Lebih Produktif

Kamera yang ditingkatkan

Galaxy J6+ memiliki fitur Dual Camera 13MP dan 5MP, yang memungkinkan konsumen menangkap efek Bokeh alami dalam bidikan mereka, sehingga hasil foto lebih dramatis.

Dengan Live Focus pada Dual Camera Galaxy J6+, kedalaman bidang dapat disesuaikan kapan saja, baik sebelum atau setelah kamu mengambil gambar, untuk memastikan momen-momen sempurna dapat lebih sering ditangkap.

Kedua perangkat ini juga dilengkapi aperture F1.9 (13MP) yang memungkinkan masuknya lebih banyak cahaya, menjadikan Galaxy J6+ dan J4+ alat yang sempurna untuk mengambil gambar yang jernih dan terang, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu, tombol floating shutter memungkinkan Anda mengambil foto dengan mudah hanya dengan satu tangan.

Audio

Membangun tampilan dan nuansa premium lebih jauh, baik Galaxy J6+ dan J4+ menawarkan kredensial kinerja luar biasa di seluruh bidang audio, masa pakai baterai, dan memori.

Terpadu di kedua perangkat adalah teknologi Dolby Atmos, yang memberikan suara surround yang menyeluruh dan dalam – apakah Anda menonton film atau mendengarkan lagu favorit Anda, suara bergerak di sekitar Anda, memberikan pengalaman luar biasa yang membuat Anda merasa menjadi bagian dari apa pun yang Anda dengar.

Kinerja

Dirancang untuk menyesuaikan dengan pengguna yang sibuk dan memiliki aktivitas tinggi, hp murah Samsung ini  menyertakan baterai 3.300 mAh, 10% lebih banyak dibandingkan dengan model Galaxy J sebelumnya, sehingga pengguna dapat mengandalkan ponsel mereka lebih lama lagi.

Perangkat ini juga dilengkapi Power Saving Mode, yang menyederhanakan Home Screen dan menutup aplikasi-aplikasi yang tidak aktif untuk memperpanjang masa pakai baterai saat Anda sangat membutuhkannya.

Selain itu, prosesor Quad-core 1.4GHz yang kuat berarti bahwa perangkat ini mampu menjalankan tugas yang lebih canggih, seperti menjalankan video resolusi tinggi, tanpa menguras baterai.

Baca juga: Ini 5 Fitur Pendukung Game di Samsung Galaxy Note 9

Harga

Di Indonesia, hp murah Samsung ini  hadir dengan dua pilihan, RAM 3GB dengan memori 32GB seharga Rp 2.7999.000,- dan RAM 4GB dengan memori 64GB dengan harga Rp 3.499.000,-.

Sementara Galaxy J4+ menawarkan 2GB RAM dengan pilihan memori 32GB seharga Rp 2.199.000,- dan memori 16GB yang ekslusif hanya di jual online dengan harga Rp 2.099.000,-.

Kedua perangkat ini juga memiliki memori internal hingga 512GB dengan kartu microSD™, memberikan pengguna fleksibilitas dan kinerja maksimal.

Galaxy J6+ baru ini tersedia dalam tiga warna stylish: Hitam, Abu-abu dan Merah, sedangkan Galaxy J4+ ditawarkan dalam warna Hitam, dan Gold.

Spesifikasi Samsung Galaxy J6+

Dimensi: 76.9 x 161.4 x 7.9mm (178g)
Display: 6.0”, HD+, 18.5:9
Camera Rear: 13MP AF (F1.9) + 5MP FF (F2.2)
Front: 8MP FF (F1.9)
Processor: Quad-core 1.4 GHz
Network LTE Cat.4
Connectivity 802.11 b/g/n 2.4G, Bluetooth® v 4.2,ANT+, USB 2.0
Memory: RAM 3 / 4GB
Internal memory: 32 / 64GB
(The availability of these memory options will vary by country)
External memory: Up to 512GB with a microSD™ card
Battery 3,300 mAh
Sensors Accelerometer, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Proximity Sensor, Light Sensor, GPS, Glonass
Security Face Recognition, Fingerprint Scanner (Side)

Spesifikasi Samsung Galaxy J4+

Dimensi: 76.9 x 161.4 x 7.9mm (178g)
Display: 6.0”, HD+, 18.5:9
Camera Rear: 13MP AF (F1.9)
Front: 5MP FF (F2.2)
Processor: Quad-core 1.4 GHz
Network LTE Cat.4
Connectivity: 802.11 b/g/n 2.4G, Bluetooth® v 4.2,ANT+, USB 2.0
Memory RAM: 2
Internal memory: 16 / 32GB
(The availability of these memory options will vary by country)
External memory: Up to 512GB with a microSD™ card
Battery 3,300 mAh
Sensors Accelerometer, Proximity Sensor, Light Sensor, GPS, Glonass