GadgetSquad.ID – Bukti jika tablet semakin mendapat tempat selama pandemi, bisa dilihat dari sepak terjang Huawei. Pabrikan asal Tiongkok ini, resmi menawarkan versi terbaru dari Huawei MatePad 11 ke Indonesia.

Kali ini Huawei MatePad 11 hadir dengan pilihan warna baru yakni, Olive Green. Huawei MatePad 11 Olive Green sendiri, dikembangkan atas dasar banyaknya permintaan dari konsumen. Dimana mereka menginginkan pilihan warna lain dari yang sebelumnya.

Material Huawei MatePad 11 Olive Green, menggunakan bahan baku ramah lingkungan. Keunggulan lain dari Huawei MatePad 11 Olive Green, yakni ruang penyimpanan yang lebih besar dibanding versi standar. MatePad 11 Olive Green dibekali memori 256GB.

Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia, menuturkan, Huawei percaya bahwa produktivitas merupakan suatu yang dapat dikembangkan.

Di mulai dengan kenyamanan gadget yang digunakan, hingga dampaknya pada peningkatan gaya pengguna.

“Desain menjadi salah satu aspek penting pada HUAWEI MatePad 11, di mana dengan dukungan fitur-fitur mutakhir, akan memberikan pengalaman terbaik dan fleksibilitas bagi pengguna,” ungkap Patrick

Huawei juga selalu berusaha untuk menyediakan beragam pilihan dalam mendukung tampilan canggih dan profesional bagi Huawei Fans. Oleh karena itu, kami tidak sabar untuk memperkenalkan warna terbaru dari HUAWEI MatePad 11,” tambah dia.

Sementara spesifikasi lainnya, Uluntuk mendukung konektifitas yang cepat, Huawei MatePad 11 sudah didukung dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan 8- MHz bandwidth dan kecepatan sampai 1.2Gbps.

Serta dilengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna. Bahkan ketika terjadi pergantian frekuensi, desain ini dapat memanfaatkan kinerja antena secara maksimal dan memastikan sinyal Wi-Fi yang stabil.

Untuk mendapatkan Huawei MatePad 11 dengan warna dan ruang penyimpanan yang baru ini, Konsumen harus bersabar.

Pasalnya, tablet yang diklaim memiliki fungsi yang sama dengan PC ini, baru akan dipasarkan pada 15 Oktober dengan banderol Rp 8.2 juta.

Nantinya dalam paket pembelian, konsumen juga berhak mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp 1.5 juta, secara gratis pada periode pertama penjualan sampai pada tanggal 31 Oktober 2021.