Pada tahun ini, berbagai inovasi terbaru telah dihadirkan Huawei melalui ragam produk yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kini, Huawei akan hadir semakin dekat lagi dengan masyarakat dengan pembukaan High-end Experience Store (HES) ke-4 di Surabaya, tepatnya di Plasa Marina, bekerja sama dengan Las Vegas Mobile Store. Hadirnya toko resmi tersebut, menambah HES di Surabaya yang telah hadir sebelumnya yakni HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, dan HES Pakuwon. Tidak hanya dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei, konsumen juga sudah dapat menikmati berbagai macam program promo yang akan diadakan mulai tanggal 26 September 2020. Dalam memasuki New Normal pun konsumen tidak perlu khawatir karena HES akan memberlakukan protokol jaga jarak yang aman dan senantiasa menjamin keamanan para pengunjung.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia memaparkan bahwa saat ini para konsumen sudah memahami bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka. “Konsep HES dibuat dengan nyaman dan toko modern dan Huawei bermitra dengan Las Vegas Mobile Store untuk itu. Konsumen dapat mencoba beragam produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesoris. Komitmen kami, untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan tentu saja dibutuhkan oleh konsumen,” jelasnya.

Saat memasuki HES, konsumen dapat langsung mencoba deretan produk Huawei. Untuk smartphone ada berbagai produk terbaru yang telah diluncurkan tahun ini, seperti HUAWEI seri P40 maupun HUAWEI nova 7. Memahami kebutuhan gadget seperti laptop dan tablet yang semakin penting di era new normal saat ini, terdapat juga ragam pilihan yang konsumen dapat temukan. Untuk tablet, terdapat HUAWEI MatePad Pro, MatePad, MatePad T8, dan MatePad T10s. Sedangkan untuk laptop, HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D14, dan MateBook D15 pun tersedia bagi konsumen.

Selain itu, terdapat pula perangkat aksesoris pendukung seperti power bank, casing, dan yang lainnya sehingga HES benar-benar menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

Sementara, untuk perangkat smartwatch, konsumen dapat mencoba rangkaian produk yang mampu mendukung keseharian serta menjadi partner mereka dalam menjaga kesehatan, seperti HUAWEI Watch GT2, Watch GT2e, dan WatchFit. Kemudian akan semakin dilengkapi dengan perangkat audio berkualitas tinggi, seperti HUAWEI FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i.

“Kami harap dengan hadir lebih dekat dengan konsumen, Huawei dapat semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki dan menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian dari para pengguna produk kami. Setelah di Surabaya ini, kita akan terus membuka HES baru kembali,” tutup Khing Seng.

Saat ini, total HES di Indonesia ada sembilan. Di Jakarta ada HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit di Banten ada HES Summarecon Mall Serpong. Kemudian di Medan ada di HES Deli Park.

Bagi konsumen yang ingin mengunjungi HES di Plasa Marina, Huawei mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol yang ditetapkan oleh pihak mall, terutama penggunaan masker. Di setiap HES, petugas akan melakukan pengecekan suhu serta tersedia hand sanitizer. Hal tersebut juga berlaku di semua HES untuk memastikan para pelanggan merasa aman dan nyaman selama berada di lokasi.

Special promotion

Selama promo hingga 4 Oktober, dapatkan cashback hingga Rp 2.500.000 untuk sejumlah produk Huawei, misalkan Huawei P40 Pro yang menjadi Rp 11.999.000. Tak hanya itu, setiap pembelian lebih dari Rp 3 juta, konsumen berkesempatan mengikuti Lucky Draw dan memenangkan hadiah seperti Huawei X Gentle Monster Eyewear, Huawei nova 3i, Huawei Y7 Pro, Huawei FreeBuds 3 dan hadiah-hadiah menarik lainnya.