Huawei Indonesia resmi meluncurkan lima perangkat wearable terbarunya dalam tajuk “ Tech Meet Fashion “. Disiarkan secara virtual, Huawei memperkenalkan tiga perangkat earphone, kacamata pintar dan smartwatch.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan bahwa HUAWEI bertujuan untuk lebih memperkuat ekosistem perangkat semua skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan seri produk terbaru di Indonesia sekaligus meningkatkan aspek desain yang dapat menjadi nilai tambah produk. “Produk kami telah dikenal memberikan kualitas terbaik tetapi kami memahami bahwa apa yang Anda kenakan merupakan ekspresi dari siapa diri Anda, oleh karena itu kami ingin tidak hanya memberikan inovasi teknologi baru tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna melalui desain premium dan stylish produk kami. ” ujar Khing Seng.

Untuk perangkat audio yang pertama, Huawei memperkenalkan HUAWEI FreeBuds Pro baru, earphone peredam bising (noise cancelling) yang aktif dan dinamis pertama di dunia dan menjadi produk andalan tahun ini di antara earphone TWS Huawei. Mereka mewakili kekuatan inovasi teknologi di balik produk audio Huawei dan tekad yang berkelanjutan untuk menciptakan kembali pengalaman menggunakan audio TWS. HUAWEI FreeBuds Pro menggunakan teknologi peredam bising aktif hibrida untuk mendeteksi lingkungan kebisingan eksternal dan dalam telinga, serta mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40dB. Teknologi peredam bising baru yang cerdas dan dinamis ini dengan cepat mengidentifikasi jenis bising di lingkungan pemakainya dan secara otomatis beralih ke mode peredam bising yang sesuai, memberikan peningkatan baru pada kenyamanan, kebebasan, dan pengalaman berkomunikasi.

Sementara bagi mereka yang mendambakan pengalaman audio level berikutnya, HUAWEI FreeBuds Studio adalah pilihan yang tepat untuk mereka. Tujuan gramophone saat pertama kali diciptakan adalah untuk memungkinkan pendengar menghidupkan kembali suara yang dibuat pada saat itu. Hal ini juga bertujuan sama pada headphone over-ear nirkabel pertama Huawei, HUAWEI FreeBuds Studio. Desain geometrisnya bukan hanya minimalis dan harmonis, tetapi juga nyaman dipakai. Dengan kualitas suara high-definition pita lebar 48kHZ, HUAWEI FreeBuds Studio dapat dengan sempurna mengembalikan detail yang kaya dari musik kualitas tinggi untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan tingkat HiFi. Headphone nirkabel HUAWEI FreeBuds Studio menggabungkan kenyamanan dan kinerja audio berkualitas tinggi dengan kemampuan peredam bising terdepan di industri, memungkinkan Anda untuk memakainya dengan nyaman setiap hari untuk bekerja dan bermain.

Dan untuk kaum muda dan dinamis, HUAWEI FreeLace Pro adalah pilihan yang sempurna untuk mereka. Sebagai generasi baru headphone neckband, HUAWEI FreeLace Pro termasuk ‘pro’ dalam berbagai aspek. Mempertahankan karakteristiknya, HUAWEI FreeLace Pro telah mengadopsi peningkatan keseluruhan dengan desain gaya yang lebih baik, pengisian daya cepat USB-C yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai. HUAWEI FreeLace Pro juga menghadirkan pengalaman peredam bising terbaik dengan teknologi peredam bising aktif hibrida dual-mic dengan algoritme pereduksi bising terkemuka. Teknologi peredam bising menetapkan standar baru dan dapat mencapai hingga 40dB.

Fashion yang bergabung dengan teknologi benar-benar menonjol pada Gentle Monster – HUAWEI Eyewear II. Sebagai kategori penting dari teknologi wearable Huawei, kacamata pintar ini dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna, menciptakan perangkat smart wearable yang menggabungkan fashion dan teknologi. Gentle Monster – HUAWEI Eyewear II ini tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris saja, namun juga sebagai alat untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, Seri Eyewear II menandai era baru di mana lebih banyak orang akan memakai kacamata pintar dan modis. Belajar dari kesuksesan kolaborasi sebelumnya, HUAWEI × GENTLE MONSTER Eyewear terus berinovasi dalam hal desain visual dan fitur-fitur cerdas, menghasilkan seri Eyewear II baru yang lebih modis dan nyaman dipakai, lebih cerdas dan lebih nyaman digunakan, menentukan kategori kacamata pintar modis yang sepenuhnya baru.

Terakhir, adalah HUAWEI Watch GT 2 Pro, Generasi penerus dari seri Watch GT ini menawarkan desain paling premium dengan teknologi mutakhir dalam satu perangkat yang berbeda. Setiap aspek HUAWEI Watch GT 2 Pro dirancang dan diprogram dengan tingkat perawatan tertinggi. Hanya dengan melihat sekilas perangkat sudah cukup untuk melihat material premium jam tangan ini terbuat dari desain ikonik Huawei Watch GT 2 Pro yang terdiri dari body titanium, casing belakang keramik, dan kaca safir premium – bahan tahan lama di dunia. Selain itu, mode kesehatan yang sangat canggih HUAWEI Watch GT 2 Pro memungkinkan penggunanya melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, dan tingkat stres selama 24/7. Masa pakai baterai 2 minggu memungkinkan penggunanya melupakan tentang mengisi daya baterai. Dengan mode olahraga HUAWEI Watch GT 2 Pro 100+, pengguna dapat melacak, mengukur, dan meningkatkan diri dalam setiap disiplin olahraga yang mereka bayangkan.

Harga & Ketersediaan

HUAWEI FreeBuds Pro dibandrol dengan harga Rp 2.299.000 dengan benefit seperti FreeBuds Pro Case, dan layanan VIP (one to one online service). Anda bisa mendapatkan produknya di Shopee mulai dari tanggal 22 Oktober 2020 hingga 29 Oktober 2020. Anda juga bisa mendapatkannya dari semua toko resmi Huawei di platform e-commerce, Erafone, Urban Republic dan semua toko offline resmi Huawei mulai 30 Oktober 2020. Selain itu, pengguna Huawei dapat mendapatkan voucher senilai Rp 200.000 dari 30 Oktober di HUAWEI Member Center.

Untuk HUAWEI FreeLace Pro dibandrol dengan harga Rp 1.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service), Konsumen juga bisa mendapatkannya dari semua official store Huawei di platform e-commerce, offline Erafone, Urban Republic dan semua resmi Huawei toko dari 30 Oktober 2020. Pengguna Huawei bisa mendapatkan voucher membership senilai Rp 100.000 dari HUAWEI Member Center.

Sementara HUAWEI FreeBuds Studio dibandrol dengan harga Rp 4.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service), dan Gentle Monster – HUAWEI Eyewear dibandrol dengan harga Rp 6.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service). Line up ini produk dapat dipesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace. Perangkat ini juga bisa didapatkan secara offline melalui semua toko resmi Huawei. Untuk produk lainnya, pengguna Huawei juga bisa mendapatkan voucher Member Center senilai Rp 300.000 untuk Freebuds Studio dan voucher senilai Rp 500.000 untuk Gentle Monster Huawei eyewear II.

Sedangkan untuk HUAWEI WATCH GT 2 Pro dibandrol dengan harga Rp 4.299.000 dengan benefit seperti gratis HUAWEI Band 3e, VIP Service (one to one online service), serta tambahan tali jam tangan belt in box. Jam tangan pintar premium baru ini bisa dipesan mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020. Anda bisa langsung memesan produknya melalui berbagai channel dan outlet, seperti Huawei High-End Experience Store, channel online eksklusif di JD.ID dan BliBli. Toko offline seperti erafone, dan Urban Republic dan semua toko resmi Huawei. Yang pasti pengguna Huawei bisa mendapatkan voucher senilai Rp 300.000 di HUAWEI Member Center.