HUAWEI WATCH Ultimate Gold

GadgetSquad.id – Penggabungan teknologi dan kesehatan sudah menjadi bagian dalam keseharian sekarang ini. Huawei Device Indonesia mencoba menjawab tantangan ini dengan meluncurkan HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate di tanggal 5 Oktober 2023 mendatang. Membawa konsep Fashion Forward, peluncuran kedua koleksi smartwatch baru ini meliputi tiga aspek utama, yakni design forward, health forward, dan sports forward.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Setiap varian dalam lini produk HUAWEI WATCH GT 4 dan HUAWEI WATCH Ultimate menunjukkan efektivitas dalam memadukan pesona craftsmanship khas arloji mewah dengan daya tarik modernitas dan kenyamanan tingkat tinggi saat mengenakannya. Tak hanya itu, kedua koleksi smartwatch baru itu juga dibekali oleh beragam fitur cerdas yang membuatnya berperan sebagai asisten terpercaya dalam mendampingi aktivitas kesehatan dan kebugaran para penggunanya, termasuk menghadirkan fungsi pemantauan kesehatan jantung yang akurat, real-time, dan mudah dipahami.”

Khusus untuk peluncuran HUAWEI WATCH GT 4, Huawei segera membuka sesi pre-order mulai 5 Oktober mendatang via HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, TikTok Shop, Lazada, Eraspace.com, dan Datascriptmall.id. Tersedia penawaran spesial, pelanggan dapat melakukan klaim early bird voucher senilai Rp50.000 pada periode 25 September hingga 4 Oktober 2023, untuk kemudian diaplikasikan pada sesi pemesanan kedua koleksi produk smartwatch baru itu mulai 27 Oktober nanti. Manfaatkan pula opsi cicilan 0% tanpa biaya tambahan hingga 6 bulan via SPayLater.

Pemesanan HUAWEI WATCH GT 4 juga bisa dilakukan secara offline di jaringan HUAWEI Experience Store, ritel Erafone di seluruh Indonesia, Urban Republic, serta partner penjualan offline resmi lainnya. Selama periode pre-order hingga tanggal 27 Oktober, pelanggan bisa mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds SE 2, strap gratis, promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi selama 2 tahun.

Sementara itu, jangan lewatkan pula kesempatan mendapat diskon hingga 65% untuk beragam pilihan tablet, laptop, wearables, dan earphone TWS di Shopee Brand Day serta pembelian offline via HUAWEI Experience Tour pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2023.

Baca Juga: HUAWEI MatePad 11.5, Tablet Rasa Laptop dengan Harga Terjangkau

Sedikit bocoran, HUAWEI WATCH GT 4 hadir dengan desain premium dan stylish dengan dukungan teknologi asisten kesehatan dan kebugaran yang terbaru dan canggih. Tersedia dalam opsi diameter 46mm dan 41mm, HUAWEI WATCH GT 4 hadir dengan koleksi warna yang menawan, yaitu Black, Brown, Green, Grey untuk 46mm; dan untuk varian 41mm terdapat pilihan White, Silver, dan Black. Dari segi desain, HUAWEI WATCH GT 4 berdiameter 46mm mengusung rancangan octagonal dial yang terinspirasi oleh presisi potongan berlian dan dinamisme desain siluet aerodinamis pada mobil sport. Adapun untuk opsi diameter 41mm, Huawei mengedepankan desain pendant layaknya perhiasan yang menampilkan detail estetika ramping dan halus yang mampu melebur dengan baik pada berbagai gaya personal penggunanya.

Smartwatch ini dilengkapi layar AMOLED dengan fitur always-on display (AOD) dan 25.000 watch face yang bisa dipilih sesuai selera. Adapun dari segi fitur kesehatan dan kebugaran HUAWEI WATCH GT 4 terdiri dari, pemantauan kesehatan jantung yang akurat, memantau siklus menstruasi pada perempuan agar tetap teratur, menjaga kualitas tidur tetap optimal, panduan aktivitas fisik yang komprehensif, kemudahan dalam menerima telepon serta membaca notifikasi di pergelangan tangan dan baterai tahan lama hingga 2 minggu serta kompatibel dengan Android dan iOS.

Bersamaan dengan rencana peluncuran koleksi HUAWEI WATCH GT 4, Huawei juga bersiap merilis HUAWEI WATCH Ultimate dengan varian warna Voyage Blue. Smartwatch ini diciptakan untuk para petualang menerjang kondisi ekstrem. HUAWEI WATCH Ultimate untuk pertama kalinya diproduksi dengan material Zirconium, liquid metal yang biasa digunakan untuk membuat arloji premium hingga pesawat luar angkasa. Dengan demikian, smartwatch ini tidak hanya nyaman dan tahan karat, namun juga 2,5 kali lebih kuat, 4,5 kali lebih kokoh, dan 17,4% lebih ringan dibanding pendahulunya.

Untuk layarnya, HUAWEI WATCH Ultimate mengusung teknologi AMOLED LTPO 1,5 inci, yang merupakan terbesar di kelasnya saat ini. Dengan kaca berbahan safir, smartwatch ini teruji daya tahannya untuk pemakaian jangka panjang. Sementara bagi mereka yang hobi menyelam, baik pemula maupun profesional, HUAWEI WATCH Ultimate telah teruji tahan hingga kedalaman 100 meter atau 10 ATM. Selain itu, smartwatch tersebut memiliki fitur Scuba Diving Mode berbasis algoritma profesional Bühlmann yang akurat.

Tidak hanya di kedalaman, HUAWEI WATCH Ultimate juga mendukung eksplorasi di kondisi panas ekstrem. Selain fitur kompas, smartwatch ini mendukung lima sistem navigasi utama dan five-system GNSS untuk menetapkan lokasi pengguna dan memandu rute dengan tepat sehingga tak tersesat. HUAWEI WATCH Ultimate juga hadir dalam varian warna Gold.

Selama masa pre-order hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, HUAWEI WATCH Ultimate strap, Garuda Indonesia – GPS signature Voucher dan garansi selama 2 tahun. HUAWEI WATCH Ultimate akan tersedia di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia.

Huawei juga telah memperluas jaringan tokonya dengan membuka HUAWEI Authorized Experience Store PIK 2 di Erafone Digital Center Jakarta dan HUAWEI Mega Display Zone di TSM Makassar. Dapatkan promo spesial grand opening week mulai dari tanggal 16 September – 30 September 2023 seperti cashback senilai sampai dengan 600 ribu rupiah dan hadiah ekstra senilai sampai dengan 5 juta rupiah untuk pembelian lebih dari Rp 2.000.000.