GadgetSquad.ID – Koleksi laptop kece dari Infinix dipastikan bertambah di awal tahun 2022 ini. Melanjutkan eksistensinya di Tanah Air, Infinix mengawali awal 2022 dengan merililis laptop INBOOK X2.

Menjadi generasi penerus INBOOK X1 yang diklaim sukses, seri INBOOK X2 sekaligus menjadi bukti Infinix ini tidak ingin sekedar “numpang lewat” di bisnis laptop.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix mengatakan, sejak keberhasilan INBOOX X1 yang diterima dengan baik oleh masyarakat, Infinix terus berupaya untuk bisa menghadirkan laptop terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari hulu ke hilir.

“Lewat INBOOK X2 kami ingin menghadirkan laptop dengan style yang keren dan kemampuan display yang menakjubkan. Dengan kata lain, INBOOK X2 ini memiliki kesan “Perfect Style Amazing Display”. jelasnya.

Apa saja daya tarik Infinix INBOOK X2?

INBOOK X2 diklaim mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi, full color professional display, dan port lengkap yang tentunya akan sagat memudahkan konsumen.

Infinix INBOOK X2 menjadi laptop pertama yang memiliki pencahayaan ganda pada kamera depan (Dual-Star light camera), memungkinkan pengguna untuk melaksanakan panggilan video (video call) dimanapun dan kapanpun.

Bodi yang terbuat dari material metal dan bobotnya hanya 1.24kg dengan ketebalan mencapai 14.8mm. INBOOK X2 mengusung layar IPS berukuran 14 inci. Resolusinya sudah full HD dengan tingkat kecerahan hingga 300 nits.

INBOOK X2 dilengkapi dengan prosesor Intel®Core™ dengan tiga varian spesifikasi mulai dari i3, i5, hingga i7 serta pilihan kapasitas media penyimpanan 4+256GB and 8+512GB.

Laptop ini memiliki baterai berkapasitas 50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet dan daya tahan sepanjang hari. Baterainya mendukung 45W PD 3.0 fast charging, dapat mengisi daya baterai sebesar 60% hanya dalam waktu satu jam.

Soal platfrom, INBOOK X2 sudah menggunakan sistem operasi terbaru Windows 11. Sementara terkait harga dan ketersediaan, INBOOK X2 akan tersedia lewat sesi First Sale di platform JD.ID pada tanggal 22 Januari 2022.

Untuk varian prosesor Intel Core i3 dijual Rp 5.999.000, sementara varian i5 dibanderol Rp 8.299.000, terakhir varian tertinggi atau yang menggunakan i7 dihargai Rp 9.749.000