Razer x Hello Kitty and Friends

GadgetSquad.id – Razer kembali hadirkan sesuatu yang unik. Kali ini lewat kolaborasi dengan Sanrio untuk merilis koleksi Hello Kitty and Friends. Kolaborasi ini memadukan karakter terkenal Sanrio seperti Hello Kitty, Kuromi™, Keroppi™, My Melody™ dan masih banyak lagi dengan periferal Razer.

Dikarenakan besarnya ketertarikan dari fans secara global, Razer merilis koleksi terbaru Hello Kitty. Perilisan global ini mengikuti kampanye koleksi Razer x Hello Kitty yang berhasil di Cina.

Periferal ini terdiri dari:

  • Razer Kraken BT Kitty – Hello Kitty and Friends Edition
    Berbicara dari hati dan dengarkan dengan Razer Kraken BT – Hello Kitty and Friends Edition. Dilengkapi dengan pita pink, headset nirkabel ini tentu hadir dengan Razer Chroma™ RGB, yang membolehkan sebuah pencahayaan dinamis yang memperlihatkan tampilan lucu secara terus menerus.
  • Razer Iskur X – Hello Kitty and Friends Edition
    Dapatkan dukungan terbaik dengan bersandar pada kursi gaming Razer Iskur X – Hello Kitty and Friends Edition. Hadapi tantangan apapun dengan kenyamanan dalam bermain game terbaik dengan Hello Kitty and Friends di sisi kalian.
  • Razer Lumbar Cushion – Hello Kitty and Friends Edition
    Razer Lumbar Cushion – Hello Kitty and Friends Edition dilengkapi dengan busa memori yang nyaman serta kain beludru yang mewah. Memastikan kenyamanan postur untuk pemain atau pecinta Hello Kitty manapun untuk melewati kegiatan setiap hari.
  • Razer DeathAdder Essential + Razer Goliathus Medium Bundle – Hello Kitty and Friends Edition (Segera di Maret 2022)
    Terinspirasi dari hubungan antara Hello Kitty dan teman-temannya, kenyamanan dan keandalan dari Razer DeathAdder Essential, dipadukan dengan kecepatan dari Razer Goliathus Medium yang merupakan pendamping paling sempurna untuk sesi bermain game yang lama.

Baca Juga: Razer Pamerkan Konsep Workstation Modular dengan OLED 65 inci di CES 2022

HARGA & KETERSEDIAAN

  • Razer Kraken BT Kitty – Hello Kitty and Friends Edition: Rp 2.049.000
    Razer Kraken BT Kitty – Hello Kitty and Friends Edition, sudah tersedia di Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.
  • Razer Iskur X – Hello Kitty and Friends Edition
    Rp 8.499.000
    Razer Iskur X – Hello Kitty and Friends Edition,  sudah tersedia di Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.
  • Razer Lumbar Cushion – Hello Kitty and Friends Edition: Rp 999.000
    Razer Lumbar Cushion, sudah tersedia di Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.
  • Razer DeathAdder Essential + Goliathus Medium Bundle – Hello Kitty and Friends Edition: Rp 999.000
    Razer DeathAdder Essential + Goliathus Bundle – Hello Kitty and Friends Edition akan tersedia di bulan Maret pada Australia, New Zealand, Jepang (segera), Taiwan, Hong Kong dan Asia Tenggara pada Razer.com dan distributor resmi.