GadgetSquad.id – Untuk ketiga kalinya Telkomsel akan kembali menggelar penghargaan tahunan Telkomsel Awards 2023. Telkomsel Awards 2023 menghadirkan deretan ketegori nominasi talenta kreatif digital Tanah Air favorit yang pemenangnya akan ditentukan melalui mekanisme voting dari para pelanggan setia Telkomsel.

Telkomsel Awards 2023_4 (1)

General Manager Media Channel Telkomsel sekaligus Ketua Pelaksana Telkomsel Awards 2023 Nur Hidayat Dwi Santoso mengatakan, “Melanjutkan kemeriahan momentum Telkomsel yang telah melayani masyarakat Indonesia selama 28 tahun pada 2023 ini, ajang Telkomsel Awards 2023 bertujuan untuk merayakan dan mengapresiasi karya inovatif serta prestasi para talenta kreatif yang telah mengoptimalkan berbagai peluang di ekosistem digital nasional.”

Melalui ajang ini, Telkomsel akan menghadirkan apresiasi bagi para talenta kreatif di bidang musik, film, konten digital, hingga esport favorit mereka pada 6 kategori nominasi, antara lain :  Favorite Solo SingerFavorite Group/DuoFavorite Streaming Male TalentFavorite Streaming Female TalentFavorite Talkshow Content Streaming, dan Favorite Esport Team.

Telkomsel juga mengajak pelanggan memilih para talenta kreatif digital favorit untuk mendapatkan apresiasi tertinggi dari Telkomsel dengan melakukan voting melalui Aplikasi MyTelkomsel mulai 13 sampai dengan 21 Juli 2023. Pelanggan dapat melakukan satu kali vote untuk setiap kategori nominasi tiap harinya.

Baca juga : Daftar Pememang Telkomsel Awards 2022

Selain itu, Telkomsel juga akan menganugerahkan penghargaan Lifetime Achievement bagi seorang talenta kreatif yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia secara berkelanjutan melalui karya, buah pikiran, dan aktivitasnya.

Telkomsel Awards 2023 juga akan menghadirkan keseruan hiburan dari sederet artis dalam dan luar negeri favorit, mulai dari Andien, RAN, Diskoria, rapper Korea Selatan Zico, hingga K-Pop Boy Group XODIAC di Jakarta pada 21 Juli 2023. Acara ini akan disiarkan secara live mulai pukul 19:00 WIB di saluran TV RCTI, Trans7, dan Platform MAXstream. Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menyaksikan secara langsung acara ini, bisa mendapatkan aksesnya melalui laman tsel.id/awards2023 atau media sosial @Telkomsel.

Perkenalan Indihome di Bawah Telkomsel 

Bersamaan dengan pelaksanaan Telkomsel Awards 2023 pada 21 Juli nanti, Telkomsel akan menghadirkan sebuah solusi baru yang akan mengusung keunggulan layanan fixed dan mobile broadband, yang sekaligus menjadi momen keberlanjutan komitmen implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) setelah IndiHome menjadi bagian dari Telkomsel sejak 1 Juli 2023 lalu.