GadgetSquad.ID – Harus diakui seiring tren belanja online yang semakin meningkat, konsumen yang mencari hape ke mall atau gerai offline jadi berkurang.

Kondisi tersebut di respon oleh itel dengan mengelar event menarik yakni “itel P55 Festival”. Ajang ini sebagai salah satu rangkaian, dari peluncuran resmi dua produk unggulan terbaru seri itel P55 5G dan P55 NFC.

Sesuai dengan misinya, ajang tersebut digelar di beberapa mal, yang selama ini dikenal sebagai pusat hape semisal Roxy Mas, Cempaka Mas, ITC Depok hingga ITC BSD.

Diharapkan itel P55 Festival, bisa mendorong masyarakat kembali berbelanja berbagai macam produk lokal di area tersebut, sehingga pusat belanja itu kembali lebih hidup seperti dulu.

Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia, mengungkapkan digelarnya festival ini untuk meramaikan pasar smartphone entry level yang mulai bergairah, sekaligus meningkatkan brand awareness itel Indonesia di mata konsumen tanah air.

“Rencananya, itel P55 festival ini akan Kami adakan di sejumlah mall besar di Jabodetabek, berturut-turut sampai bulan Maret. Festival ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness itel di mata konsumen tanah air,” ungkap Geza.

Keseruan apa saja yang bisa didapat pengunjung yang datang ke gelaran itel P55 Festival kali ini?

P55 Festival bukan hanya pameran smartphone, melainkan pengalaman penuh bagi para pengunjung.

Beberapa kegiatan menarik yang dapat dinikmati di acara ini meliputi lelang hape itel P55 Series, dengan harga awal lelang hanya 55 ribu.

Selain itu, terdapat juga program giveaway yang bisa diikuti oleh pengunjung yang melihat pop up store Itel. Dengan cara mengikuti akun Instagram @itelindonesia dan unggah foto di pop-up store untuk mendapatkan hadiah menarik.

Paling meriah dan seru, pengunjung juga bisa mengikuti turnamen Mobile Legends: Bang Bang sekaligus merasakan perfoma dari Itel P55 5G. Bagi tim yang menang, berkesempatan untuk mendapat Itel P55 Series.

Di acara ini, pengunjung juga dapat langsung mencoba dan merasakan itel P55 5G dan P55 NFC.

Setiap pembelian itel P55 Series selama pop-up store berlangsung mendapatkan cashback Rp300.000 dan berkesempatan memenangkan hadiah dalam lucky draw.

Jadwal pop-up store sebagai berikut:
ITC Cempaka Mas: 26 – 28 Januari
ITC Roxy: 2 – 4 Februari
ITC Depok: 23 – 25 Februari
ITC BSD: 1 – 3 Maret