Ini Dia Calon Smartphone Tertipis di Dunia Berikutnya

0

vivo-x5-max

gadgetsquad.id – Oppo cukup menghebohkan jagat smartphone dengan meluncurkan R5. Bukan apa-apa, Oppo R5 dengan ketebalan yang hanya 4,85 mm itu sukses menjadikannya smartphone tertipis di dunia.

Ngomong-ngomong smartphone ultra tipis, selain Oppo R5, nampaknya bakal hadir kembali calon smartphone tertipis. Kali ini adalah vendor asal Tiongkok, Vivo, yang sepertinya tengah menyiapkan smartphone ultra tipis, bahkan lebih tipis dari Oppo R5.

Smartphone Vivo itu, diketahui telah mampir di situs TENAA (pihak regulator di Tiongkok). Tertulis sebagai Vivo X5 Max, smartphone ini disebut memiliki tebal hanya 4,75 mm.

vivo-x5-max-1

Selain digadang bakal menjadi yang tertipis di dunia, Vivo X5 Max juga memiliki lembar spesifikasi nan menggoda. Vivo X5 Max terungkap sebagai smartphone Android 4.4.4 KitKat berlayar 5.5 inchi HD yang akan diotaki oleh prosesor octa-core 1.7 GHz (kemungkinan chip 64-bit MediaTek MT6572) plus dipadu dengan RAM 2GB.

Tak berhenti sampai di situ, lembaran spesifikai Vivo X5 Max juga mencakup kamera belakang 13 megapiksel dan kamera belakang 5 megapiksel. Secara umum, X5 Max ternyata memiliki dimensi 153.9 x 78 x 4.75mm. [Joe]