Ini Dia Galaxy J7 Duo, Hp Dual Kamera Samsung Termurah, Harganya?

GadgetSquad.ID – Samsung kembali mengebrak pasar generasi milenial. Kali ini vendor Korea Selatan tersebut, mencoba menggoda hati generasi melenial dengan merilis seri Galaxy J7 Duo. Sesuai namanya, smartphone ini merupakan penerus dari seri Galaxy J yang sudah banyak dirilis oleh Samsung

Denny Galant, Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronic, mengatakan bahwa Galaxy J7 menjadi smartphone Samsung dengan dual camera termurah saat ini.
“Kali ini kami hadir kembali di seri J. Ponsel ini kami hadirkan untuk generasi milenial. Dan juga ini menjadi smartphone seri Galaxy J dengan dua kamera yang paling affordable saat ini,” ujar Denny.

Seperti yang sudah diungkapkan, senjata utama Galaxy J7 Duo, tentu saja teknologi imaging dengan dual lensa. Untuk spesifikasi kameranya, teknologi dual lensa tertaman di bodi belakang. Untuk konfigurasinya, Samsung menyematkan lensa 13 MP + 5 MP dengan aperture f/1.9 di masing-masing lensanya. Sedangkan di kamera depannya, Galaxy J7 Duo punya lensa 8 MP dengan aperture yang sama.

Bicara layar, hp ini punya ukuran layar 5,5 inch dengan dibekali teknologi Super AMOLED dan resolusi HD (1280 x 720 pixels). Sayang, rasio aspeknya belum kekinian, yakni masih 16:9. Di sektor dapu pacunya, J7 Duo dibekali prosesor octa core 1,6 GHz dengan chipset Exynos, RAM 3 GB dan ROM 32 GB yang bisa ditambah dengan microSD up to 256 GB. Baterainya 3.000 mAh.

Berbicara harga, Samsung membanderol hp ini dengan harga Rp 3.699.000. Untuk tahap awal, Samsung menjual hp ini secara online dengan menggandeng mitra eksklusif Blibli.com. Masa pre-order dibuka dari tanggal 3 sampai 9 Mei 2018. Samsung membanderol ponsel ini dengan harga Rp 3.699.000. Selama masa pre-order, user yang membeli Galaxy J7 Duo, bisa mendapat cash back hingga 500 ribu, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku