GadgetSquad.ID Shopee 10.10 Brands Festival hadir dengan menggandeng mitra dan brand pilihan. Shopee 10.10 Brands Festival diinisiasi sebagai bentuk dan upaya Shopee dalam memberikan akses ke berbagai kebutuhan sesuai persona masyarakat Indonesia.

Melalui konsep online ‘MALL Jaman Now’, Shopee 10.10 Brands Festival berlangsung hingga 10 Oktober 2020. Pengguna dapat menemukan beragam produk dari mitra brand favorit dengan penawaran dan program menarik, seperti Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee 10.10 Brands Festival, kampanye belanja online terbesar di Indonesia untuk brands, diinisiasi sebagai bentuk dukungan kami, baik terhadap perkembangan bisnis mitra brands di tengah situasi pandemi, dan juga komitmen kami dalam membantu pengguna memenuhi berbagai kebutuhan esensial dan pelengkap sesuai dengan persona masing-masing secara aman dan efektif dari rumah selama masa pandemi saat ini. Untuk mendukung hal itu, kami juga telah menyempurnakan aplikasi Shopee untuk menyesuaikan kebutuhan dan preferensi brands para pengguna, dengan menghadirkan personalized shopping experience melalui fitur Rekomendasi Produk.”

Baca Juga: ShopeePay Klaim libas OVO & GoPay Soal Volume dan Nilai Transaksi di Indonesia

Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, Shopee berkomitmen untuk memberikan akses kepada para pengguna di seluruh Indonesia dengan memberikan beberapa tips implementasi self-grooming untuk kategori Perawatan & Kecantikan, Handphone & Aksesoris, Fashion Muslim, dan kebutuhan sehari-hari dengan ragam produk terlengkap dan penawaran menarik. Untuk payment, direkomendasikan melakukan pembayaran secara digital melalui ShopeePay.

Berikut beberapa kategori serta brand rekomendasinya:

  1. Kategori Perawatan & Kecantikan oleh AMOREPACIFIC
    Shopee bekerjasama dengan AMOREPACIFIC, diklaim sebagai Korean Beauty Company #1 di Korea Selatan yang menaungi brand besar seperti Laneige, Sulwhasoo, Innisfree dan Mamonde, memberikan akses ke kebutuhan make-up para pengguna, sekaligus perawatan wajah melalui pengaplikasian beberapa produk terbaiknya. Tak cuma itu, Shopee juga memberikan penawaran menarik yang akan dihadirkan pada Super Brand Day AMOREPACIFIC tanggal 29 September 2020 dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.
  2. Kategori Handphone & Aksesoris oleh SAMSUNG
    Personifikasi dan karakter masyarakat Indonesia untuk smartphone, didukung oleh spek dari fitur dan kegunaan smartphone untuk aktivitas dan kebutuhan masyarakat Indonesia dengan peluang bisnis kedepannya, yang dapat ditemukan pada Super Brand Day SAMSUNG tanggal 27 September 2020. Di Samsung Super Brand Day akan ada berbagai penawaran menarik mulai dari gratis ongkos kirim, special price, hingga e-voucher hingga Rp. 2 juta.
  3. Kategori Fashion Muslim oleh Elhijab
    Shopee berkolaborasi bersama Elzatta dalam menghadirkan ragam produk hijab dengan berbagai model dan bahan yang disesuaikan dengan karakteristik penggunaan masyarakat Indonesia, melalui Super Brand Day bersama Elhijab tanggal 18 September 2020 akan banyak penawaran menarik yang diberikan.
  4. Kategori Kebutuhan Sehari-hari oleh Unilever
    Masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan perawatan kulit tubuh dan rambut yang terjawab melalui rekomendasi produk-produk perawatan dari Unilever yang dapat ditemukan pada Super Brand Day Unilever tanggal 30 September 2020, untuk pengaplikasian yang sesuai dengan preferensi atau karakteristik situasi kulit dan rambut yang dimiliki.

“Hadirnya kampanye ini, diharapkan dapat menjadi destinasi berbelanja online ‘MALL Jaman Now’ pilihan, dan pengguna dapat merasakan pengalaman belanja yang lebih personal dengan beragam pilihan produk yang sesuai dengan personifikasi dan kebutuhan. Tidak hanya itu, sebagai upaya dalam mendukung perkembangan industri mitra brand di Shopee, kami juga turut memberikan kesempatan para pengguna untuk dapat Vote Brand Pilihanmu dan berkesempatan memenangkan Voucher Belanja, dengan memilih brand favorit pilihannya melalui fitur Shopee Games di aplikasi Shopee dalam program Shopee 10.10 Favorite Brands, yang mulai pada tanggal 21 September 2020.” tutup Daniel.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai 10.10 Brands Festival silakan kunjungi https://shopee.co.id/10-10