GadgetSquad.ID – Pandemi Covid-19 bisa dikatakan membuat pasar tablet kembali bergairah, kondisi ini kabarnya direspon Samsung dengan merilis produk baru. Tablet baru itu rumornya berlabel Galaxy Tab A7 Lite.

Kabar Samsung sedang menyiapkan tablet anyar Galaxy Tab A7 Lite, bukan sekedar gosip belaka. Pasalnya spesifikasi, mengenai tablet ini pun sudah sempat beredar di internet dalam beberapa bulan terakhir

Yup, terbaru seperti dilansir GSM Arena, informasi l mengenai Galaxy Tab A7 Lite kembali menyeruak. Diinfokan Galaxy Tab A7 Lite akan hadir dengan dua varian, yakni LTE dan Wi-Fi Only.

Keduanya akan didukung chipset MediaTek Helio P22T yang dipadukan RAM 3GB. Bocoran dalam laman itu mengungkap ukuran layar tablet, tapi layar Galaxy Tab A7 Lite diketahui akan memiliki resolusi 800×1340 piksel.

Layarnya sendiri belum diketahui berapa besar ukurannya. Hanya saja jika merujuk gosip sebelumnya, Galaxy Tab A7 Lite bakal ditanamkan display antara 8,4 dan 8,7 inci.

Sebagai penunjang performanya, Galaxy Tab A7 Lite memiliki baterai 5.100 mAh dan mendukung fast charging 15W. Samsung Tab yang menjalankan Android 11 ini, disebut akan hadir dengan dua pilihan warna, yakni black dan silver.