vivo Berikan Dukungan Perangkan Lunak 3 Tahun untuk Hape Seri X

GadgetSquad.id – Minggu lalu Oppo mengonfirmasi rencananya untuk memperpanjang dukungan perangkat lunak untuk seri Find X menjadi tiga tahun. Dan kali ini sekarang vivo melakukan hal yang sama untuk seri X-nya.

Model yang diluncurkan setelah Juli 2021 akan memenuhi syarat untuk tiga peningkatan OS Android utama dan pembaruan keamanan. Yujian Shi, SVP dan CTO vivo menjelaskan menampilkan perangkat keras terbaik, hape andalan seri X dibuat untuk bertahan lama.

Dan pihaknya ingin memastikan bahwa pelanggan vivo mendapatkan dukungan perangkat lunak yang sesuai dengan harapan mereka. vivo, kata Shi, selalu berinovasi dengan mempertimbangkan pengguna.

Dengan janji ini, vivo berjanji kepada pelanggan bahwa mereka akan dapat menikmati pengalaman smartphone premium untuk waktu yang lama. Dan terus mendapatkan keuntungan dari fitur perangkat lunak terbaru. 

Menurut siaran pers vivo yang diluncurkan di pasar Eropa, Australia dan India memenuhi syarat untuk dukungan perangkat lunak yang diperpanjang. Ponsel seri X yang lebih lama masih akan mendapatkan pembaruan keamanan rutin.

Di Indonesia, ada vivo X60 yang diluncurkan pada 8 April 2021. Hape ini menghadirkan teknologi-teknologi mobile photography terbaru, termasuk vivo ZEISS Camera System, teknologi Gimbal Stabilization 2.0, dukungan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 870 5G SoC, kemampuan Extreme Night Vision 2.0, hingga kapabilitas siap 5G yang dibawanya.

Khususnya pada seri vivo X60 Pro, vivo menyematkan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 di kamera utamanya dan dipadukan dengan teknologi OIS yang telah ditingkatkan. Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 ini disiapkan untuk menciptakan perekaman gambar dengan tingkat stabilisasi yang lebih baik dari pada sebelumnya bahkan saat terjadi guncangan atau perekaman dalam kondisi bergerak.