Isi Saldo PlayStation Sekarang Bisa di 7-Eleven dan Alfamart

playstationMediatren.com – Buat para gamer nih ! Biasanya buat topup saldo PlayStation harus pergi ke gerai game atau gerai elektronik. Tapi sekarang gamer Indonesia bisa isi saldo dompet elektronik PlayStation mereka dengan lebih mudah, yakni lewat 7-Eleven dan Alfamart.

 

Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited mengumumkan, penggemar PlayStation di Indonesia akan dapat membeli kartu prabayar PlayStation Network (PSN) serta kartu keanggotaan PlayStation Plus (PS Plus) di dua convenience store tadi, dengan denominasi selama 3-bulan dan 12-bulan.

 

Sebelumnya, kartu prabayar ini hanya dijual di gerai game dan gerai elektronik. Kini tidak lagi. Konsumen dapat membeli kode digital prabayar untuk menambah saldo dompet elektronik mereka guna dapat melakukan pembelian game, add-on dan keanggotaan dari PlayStation Store online.

 

PS Plus adalah layanan keanggotaan premium yang menawarkan keuntungan tambahan bagi para gamer, termasuk multiplayer online di PlayStation 4, pengunduhan game gratis dan pemotongan harga pada konten digital tertentu.

 

Dalam keterangan resmi, Hiroyuki Oda, Deputy President of Sony Interactive Entertainment Japan Asia, menyatakan ini hanyalah awal dari upaya perusahaannya untuk membuat pembelian digital pada PlayStation Store online lebih gampang untuk diakses para gamer di Indonesia. “Kami ingin menawarkan pilihan lebih banyak bagi para konsumen dalam menentukan dimana membeli dan bagaimana cara membayar untuk mendapatkan konten digital favorit,” kata Hiroyuki.

 

Kartu prabayar merupakan alternatif bagi para konsumen yang tidak memiliki kartu kredit yang diperlukan untuk melakukan pembelian digital di PlayStation Store. Denominasi kartu prabayar PSN yang tersedia adalah Rp300.000 dan Rp750.000, sementara kartu PS Plus untuk keanggotaan 3 bulan seharga Rp123.000 dan Rp350.000 untuk 12 bulan.